PDIP Target Menang 80 Persen di Pilkada 2018 - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , , , » PDIP Target Menang 80 Persen di Pilkada 2018

PDIP Target Menang 80 Persen di Pilkada 2018

Written By Dre@ming Post on Jumat, 25 Agustus 2017 | 8/25/2017 08:22:00 AM

DENPASAR - Ketua DPD PDIP Bali Dr Ir Wayan Koster MM yang berjuluk KBS (Koster Bali Satu) menarget kemenangan 80 persen dalam Pilkada serentak 2018 di Bali kepada kader PDIP.

Koster melontarkan target itu saat memberikan pengarahan pada acara Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDIP se-Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar masa bakti 2017 -2022, beberapa waktu lalu.

Selain KBS, kegiatan ini juga dihadiri Bupati Gianyar AA Gde Agung Bharata, Wakil Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra yang juga Ketua DPC PDIP Gianyar, Ketua DPRD Gianyar I Wayan Tagel Winarta yang juga Sekretaris DPC PDIP Gianyar, Anggota Fraksi PDIP DPRD Gianyar. Hadir pula Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Bali IGN Kesuma Kelakan, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), AA Gede Mayun serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

KBS dalam pengarahannya mengingatkan pengurus Ranting dan Anak Ranting PDIP se-Kecamatan Payangan yang dilantik, harus menjalankan komitmen dan bertanggungjawab seperti yang dibacakan dalam sumpah janji jabatan. “Bukan sekadar kata-kata yang diucapkan, tapi harus betul-betul ideologis, berkomitmen, bekerja keras, loyal, tegak lurus, disiplin dan tertib, serta taat pada sistem dan kepemimpinan yang ada di partai," tegas KBS.

Politisi senior asal Desa Sembiran, Tejakula, Buleleng yang tiga kali duduk sebagai Anggota DPR RI ini mengungkapkan, semenjak dipercaya memimpin DPD PDIP Bali, dirinya menerapkan tata kelola modern, menerapkan kedisiplinan dan ketertiban, menjalankan sistem secara baik dan benar, dengan selurus-lurusnya menjalankan perintah Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, maupun kebijakan partai yang telah diputuskan melalui Rakernas, maupun Rakerda.

KBS mengingatkan, menjadi pengurus tidak boleh hanya menjadi pengurus yang menempelkan nama pada SK (Surat Keputusan), pengurus papan nama, tapi harus betul-betul dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. KBS lantas mengingatkan pada tahun 2018, partai akan menghadapi Pilkada serentak, yaitu Pilgub Bali, Pilkada Gianyar dan Pilkada Klungkung. “Kita menarget menang 80 persen di Pilgub Bali, Pilkada Gianyar dan Pilkada Klungkung,” tegas KBS.

Untuk Pilkada Bali, dirinya akan maju sebagai Gubernur berpasangan dengan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) yang notabene putra daerah Gianyar. Sedangkan untuk Gianyar, akan maju Made Agus Mahayastra berpasangan dengan AA Mayun atau lebih dikenal dengan Paket Aman. KBS mengungkapkan kader-kader yang terpilih untuk bertarung dalam pilkada, sudah teruji kepemimpinannya di partai, dan telah menjalankan aturan dan perintah partai.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Gianyar, Made Agus Mahayastra menyatakan pelantikan pengurus Ranting dan Anak Ranting merupakan bagian dari instruksi partai untuk pembentukan struktural partai dari tingkat atas hingga bawah. Untuk di Gianyar, lanjut dia seluruh tingkatan struktural partai sudah terbentuk.










sumber : nusabali
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka