3 Hadiah Gembong Narkoba Freddy untuk Cewek Simpanan - dreamingpost.com
Headlines News :
Home » , » 3 Hadiah Gembong Narkoba Freddy untuk Cewek Simpanan

3 Hadiah Gembong Narkoba Freddy untuk Cewek Simpanan

Written By Dre@ming Post on Kamis, 25 Juli 2013 | 09.46

"Ya Mas Freddy ngasih aset-aset untuk saya," kata Anggita
Kita ML sama nyabu di situ," terang Vanny blak-blakan.
1. Duit Ratusan Juta
Hubungan asmara model cantik Vanny Rosyane (22) dengan Freddy Budiman, gembong narkoba yang divonis mati PN Jakarta Barat, disertai pemberian uang ratusan juta rupiah.

"Gue dapat duit sebulannya Rp 50 jutaanlah. Itu sih nggak seberapa, gue emang sayang ama abang waktu itu," terang Vanny dengan santai saat ditemui detikcom di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2013).

Model majalah dewasa ini mengaku, dirinya kenal dengan Freddy pada November 2012. Temannya bernama Caca yang mengenalkan dia dengan Freddy. Saat itu, Vanny dibawa ke LP Narkoba Cipinang, tempat Freddy ditahan.

"Gue rutin jenguk dia di LP, kan di sana dikasih ruangan. Ya gue di sana nemenin abang dari jam 11 siang sampai jam 5 sore. Kita ML sama nyabu di situ," terang Vanny blak-blakan. Dia mengaku tidak takut mengobral cerita tentang itu, karena itu yang memang ia alami.

Vanny bertutur, sejak dikenalkan dengan Freddy, dia memang sudah tahu siapa kekasihnya itu. Orang kaya raya, bandar narkoba kelas kakap. Freddy menurut Vanny juga memiliki kafe dan pabrik konveksi. "Ya semua orang tahu lah siapa abang," jelasnya. Dia tidak malu dan risih bahwa pacarnya seorang bandar narkoba.

Vanny bisa bertandang ke LP Narkoba Cipinang 3 kali seminggu. Setiap kali datang, Vanny diganjar uang puluhan juta rupiah oleh Freddy. Uang yang diberikan Freddy dalam bentuk tunai. Besarannya tak tentu, kadang Rp 10 juta atau lebih. Total sebulan, Vanny bisa dapat Rp 50 juta.

Tapi, uang sejumlah itu bukan segalanya bagi Vanny. Bagi Vanny, uang sejumlah itu kecil. "Yang paling penting, saya bisa nyabu gratis," kata Vanny cuek tanpa rasa bersalah.

Meski mendapat bayaran dari Freddy setiap melayaninya di LP, Vanny mengaku bukanlah seorang pelacur. "Saya ini bukan pelacur, tapi simpenan," kata dia. Bagi dia, pelacur dan simpenan, berbeda!

Kini, hubungan Vanny dan Freddy sudah tidak sedekat dulu. Sejak dua bulan lalu, Vanny sudah menghentikan rutinitasnya berkunjung ke LP. Tapi pekan lalu, Vanny sempat mendatangi LP Narkoba Cipinang, hanya sekedar memberi hadiah ulang tahun pada Freddy. "Gue nggak sampai masuk, cuma di luar aja. Gue titipin ke orang suruhannya," tutupnya.

2. Mobil Mewah
Selain uang, Vanny Rosyane (22), perempuan yang selama 7 bulan menjalin asmara dengan Freddy mengaku diberi mobil Vellfire.

"Dikasih Vellfire juga. Itu sih nggak seberapa, gue emang sayang ama abang waktu itu," terang Vanny dengan santai saat ditemui detikcom di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2013).

Menurut dia, mobil tahun 2011 warna putih itu diberi oleh Freddy pada Maret 2013. Namun, saat itu Vanny yang meminta. "Mobilnya ada di apartemen. Gue takut pakainya, entar disita-sita lagi kayak KPK itu," urainya dengan tertawa-tawa.

Vanny juga menyebut seorang artis seksi tenar, N, menjadi teman Freddy.

"Ya gue tahu, ada tuh artis (Vanny menyebut nama artis seksi-red) yang dia pakai. Dia kasih mobil juga," terang Vanny.

3. Aset Rahasia
Berbeda dengan Vanny, Anggita Sari (21) yang mengklaim sebagai pendamping hidup Freddy mengaku diberi sejumlah aset oleh Freddy.

"Ya Mas Freddy ngasih aset-aset untuk saya," kata Anggita dalam perbincangan dengan detikcom, Rabu (16/7/2013).

Namun Anggita tidak mau menjelaskan lebih rinci mengenai aset-aset yang diberikan oleh suami sirinya itu. "Kalau aset nggak etislah saya bicarakan satu-satu," kata Anggita.

Perempuan berusia 21 tahun itu mengaku menikah secara siri dengan Freddy pada Maret silam. Dia tahu risiko menikah dengan seorang narapidana.

"Ya tapi Mas Freddy itu orangnya baik sekali. Sebagai istri dia, saya merasa sangat berat dengan vonis yang terakhir," kata Anggita.

Nama Anggita mulai ramai dibincangkan setelah dia hadir dalam persidangan gembong narkoba Freddy Budiman yang miliki ekstasi sebanyak 1,4 juta butir di PN Jakarta Barat, Senin (15/7/2013). Dalam persidangan tersebut, Freddy mendapatkan vonis mati. Saat itu Anggita mengaku sebagai istri Freddy dan ingin hukuman terdakwa  diringankan.


sumber : detik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Kunjungan


Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. dreamingpost.com - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka