Setubuhi Putrinya Selama 5 Tahun, Deden Didakwa 15 Tahun Penjara - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Setubuhi Putrinya Selama 5 Tahun, Deden Didakwa 15 Tahun Penjara

Setubuhi Putrinya Selama 5 Tahun, Deden Didakwa 15 Tahun Penjara

Written By Dre@ming Post on Rabu, 12 Juni 2013 | 6/12/2013 03:15:00 PM

 Deden - Akhirnya korban tidak kuat. Pemerkosaan itu bisa dilakukan siang atau malam saat ibu korban tidak ada di rumah. Dalam seminggu bisa tiga hingga empat kali disetubuhi.
Jakarta - Kasus pemerkosaan anak kandung yang dilakukan Dedi alias Deden Periyatna (45) memasuki persidangan. Jaksa menjerat Deden dengan pasal 81 UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun.

"Sidang dakwaannya sudah dilakukan. Terdakwa didakwa pasal 81 ayat 1 No 23 Tahun 2002 jo pasal 65 ayat 1. Dakwaan kedua 285 KUHP dan dakwaan ketiga UU No 23 Tahun 2004 Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga," kata jaksa Juwita Kayana saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jl DI Panjaitan, Rabu (12/6/2013).


Juwita mengatakan, dalam persidangan dihadirkan pihak keluarga, tetangga dan juga korban pemerkosaan tersebut. "Di awal dia sempat mencari pembenaran. Mengaku khilaf, tetapi kalau khilaf kok bisa sampai 5 kali lebih," katanya.

Rencananya sidang lanjutan kasus pemerkosaan ini akan digelar minggu depan dengan agenda tuntutan. "Persidangannya nanti pada 18 Juni mendatang," katanya.

Kebejatan perilaku Deden terungkap Februari lalu, korban yang merupakan anak kandung Deden sudah diperkosa sejak berusia 13 tahun (versi pelaku sejak 14 tahun). Kejadian ini sudah berlangsung selama 5 tahun. Korban tidak berani lapor karena selalu diancam.

Akhirnya korban tidak kuat. Pemerkosaan itu bisa dilakukan siang atau malam saat ibu korban tidak ada di rumah. Dalam seminggu bisa tiga hingga empat kali disetubuhi.

Didik mengatakan, istri Deden tidak mengetahui kejadian ini karena korban tidak pernah bercerita. Setelah dites kehamilan ternyata korban hamil.


sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka