Dua Bulan Sekali, Julia Sedot Dua Liter Darah Orang Hidup-hidup - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Dua Bulan Sekali, Julia Sedot Dua Liter Darah Orang Hidup-hidup

Dua Bulan Sekali, Julia Sedot Dua Liter Darah Orang Hidup-hidup

Written By Dre@ming Post on Rabu, 12 Juni 2013 | 6/12/2013 03:25:00 PM

Rabu, 12 Juni 2013 15:09

Julia Caples - ”Darah yang saya minum itu membuat badan jadi segar dan kuat,” ucapnya seperti Tribunnews.com kutip dari Huffington Post, Selasa (11/6/2013).
PENNYLVANIA – Manusia penghisap darah atau vampire ternyata bukan tokoh rekaan. Sosok itu benar-benar ada di dunia nyata. ‘Vampire’ ini tinggal di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Dia adalah Julia Caples. Perempuan ini paling suka meminum darah manusia setiap bulan. Untungnya, dia tak perlu menggigit leher orang agar bisa menghisap darah. Julia akan mencari orang yang bersedia darahnya disedot dari punggungnya.

”Darah yang saya minum itu membuat badan jadi segar dan kuat,” ucapnya seperti Tribunnews.com kutip dari Huffington Post, Selasa (11/6/2013).

Tiap bulannya, Julia mesti menenggak dua liter darah. Kebiasaan aneh ini ternyata sudah ada sejak dia berusia 15 tahun. Bahkan ketika kali pertama mencium pacarnya, Julia merasa ada dorongan untuk menggigit bibir pacarnya. ”Sejak saat itu dia tak mau lagi dicium,” ucap perempuan 45 tahun ini sambil tertawa.

Lantaran selalu ‘haus darah’, Julia mesti rajin mencari orang yang bersedia mendonorkan darahnya. Meski begitu, dia selalu selektif mencari calon pendonor dan menerapkan syarat ketat. Mereka harus melalui tes darah untuk menjamin darahnya tak terkontaminasi virus HIV/AIDS. ”Saya menyukai rasa darah,” katanya singkat.



Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka