Setengah Hari, 2 Juta Orang Tonton Video Mesum Farrah - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Setengah Hari, 2 Juta Orang Tonton Video Mesum Farrah

Setengah Hari, 2 Juta Orang Tonton Video Mesum Farrah

Written By Dre@ming Post on Kamis, 09 Mei 2013 | 5/09/2013 03:20:00 PM


Kamis, 9 Mei 2013 | 15:39
Farrah Abraham - Sebelumnya, Farrah Abraham membantah bahwa ia memiliki video itu. Namun belakangan, ketika Vivid berencana membelinya dengan harga selangit, pendiriannya pun goyah. Farrah mengakuinya dan menerima tawaran itu. Alhasil, video pribadinya itu dibanderol dengan harga nyaris 1 juta dollar AS.
LOS ANGELES - Bintang serial televisi Farrah Abraham senang bukan main ketika video mesumnya mencatat rekor jumlah penonton terbanyak dalam kurun waktu setengah hari.

Seperti dikabarkan TMZ, perusahaan film dewasa Vivid Entertainment akhirnya resmi merilis video rekamannya tersebut pada Selasa (7/5/2013). Rupanya, hal ini telah dinanti banyak orang. Hanya dalam waktu 12 jam, video itu dilihat oleh lebih dari 2 juta viewer. Tingginya pengakses menyebabkan server milik Vivid drop selama hampir 10 menit.

Mendengar kabar itu, bintang serial Teen Mom itu pun mengaku senang. "Sampai situsnya tak bisa diakses, ini benar-benar sangat luar biasa! Saya bangga dan merasa terhormat bahwa saya memiliki tubuh yang baik," ujarnya.

Tak hanya membuat situs itu down, video Farrah mencatat rekor jumlah penonton terbanyak mengalahkan rekor yang selama ini dipegang Kim Kardashian dan Ray J. Video milik Kardashian hanya ditonton 6.000 orang dalam kurun waktu yang sama.

Mengikuti kesuksesan videonya itu, Farrah mengaku tak punya rencana menyaksikan video yang dia bintangi bersama aktor James Deen tersebut.

Pada Senin (6/5/2013), ia berkicau, "Sepertinya Vivid sudah merilis video saya. Ya, saya tak akan menontonnya, tapi terima kasih atas pujian positifnya."

Sebelumnya, Farrah Abraham membantah bahwa ia memiliki video itu. Namun belakangan, ketika Vivid berencana membelinya dengan harga selangit, pendiriannya pun goyah.

Farrah mengakuinya dan menerima tawaran itu. Alhasil, video pribadinya itu dibanderol dengan harga nyaris 1 juta dollar AS.

Uang itu, kata dia, akan digunakan untuk membiayai sekolahnya kembali, merawat anak, dan membuka usaha kuliner.  
sumber : kompas 
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka