Selingkuhi Istri Orang, Tewas Dibunuh - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Selingkuhi Istri Orang, Tewas Dibunuh

Selingkuhi Istri Orang, Tewas Dibunuh

Written By Dre@ming Post on Minggu, 05 Mei 2013 | 5/05/2013 04:58:00 PM

Minggu, 5 Mei 2013 16:29

Gbr Ilustrasi - Motif pembunuhan ini berlatar belakang perselingkuhan. Beberapa bulan terakhir, korban Ismail, diduga menjalin hubungan asmara dengan istri Nali (ibu kandung Sinol.Red).
PAMEKASAN – Satu orang tewas dan dua luka parah, setelah terlibat carok, di Desa Ambender, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Sabtu (4/5/2013) malam.

Korban tewas di lokasi kejadian menimpa Ismail (43), warga Desa Tebul Timur, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, dengan luka sobek di dada dan perut terburai.

Sedang korban luka berat dengan dada menganga dan perut, dialami Ruji (53), warga Desa Tebul Timur, Kecamatan Pakong. Karena kondisi lukanya cukup parah, Ruji dirujuk ke RSUD Dr Soetomo, Surabaya. Dan Sinol yang mengalami luka sabetan di lengan, dirawat di RSUD Pamekasan dan dijaga aparat polres.

Menurut sumber di lokasi kejadian, saat itu Ismail dan Ruji berdua naik sepeda motor baru pulang dari acara kondangan, di Desa Bujur, Kecamatan Batumar-mar.

Di tengah perjalanan, di Desa Ambender, Ismail yang menyetir sepeda motor berhenti, karena dihadang enam orang. Di antaranya Sinol dan ayahnya, Nali, keduanya warga Tebul Timur.

Setelah Ismail dan Ruji turun dari sepeda motornya, terjadi percekcokan dan selanjutnya keenam pelaku menyerang keduanya hingga terjadi perkelahian. Walau keduanya melawan, namun karena tidak seimbang, keduanya terkapar. Ismail tewas di lokasi kejadian dan Ruji juga luka parah.

Melihat kedua korban tergeletak tak bergerak, Sinol yang juga mengalami luka parah di bagian lengan, kabur bersama lima pelaku lainnya. Namun beberapa jam kemudian, Sinol berhasil ditangkap petugas di tempat persembunyiannya di Desa Tanjung, Kecamatan Pegantenan.

Dari lokasi kejadian, petugas menyita sebilah celurit. Tidak diketahui pasti, apakah celurit itu milik korban atau pelaku. Sebab tersangka Sinol, yang masih dirawat di RSUD Pamekasan, belum bisa dimintai banyak keterangan.

Dugaan sementara, motif pembunuhan ini berlatar belakang perselingkuhan. Beberapa bulan terakhir, korban Ismail, diduga menjalin hubungan asmara dengan istri Nali (ibu kandung Sinol.Red).

Meski sejumlah tetangganya sudah memperingatkan, agar menghentikan tindakannya, Ismail tidak mengindahkan. Nali dan anaknya yang mengetahui istrinya berselingkuh dengan Ismali, sakit hati.

Muhlidin, salah seorang keluarga Ruji, yang ditemui mengatakan, antara Ruji dengan Ismail tidak ada hubungan famili. Namun Ruji ikut jadi korban penyerangan, karena kebetulan Ruji pulang kondangan bersama Ismail.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Nur Amin, kepada Surya Online, Minggu (5/5/2013) mengatakan, dari kasus pembunuhan itu, petugas menangkap satu tersangka dan menyita sebilah celurit. Sedang pelaku lainnya masih dikejar.

“Motif pembunuhan ini sedang kami selidiki, karena tersangka yang luka belum bisa dimintai keterangan,” kata Nur Amin.

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka