Pacar Selingkuh, Gadis di Bantul Bunuh Diri Minum Dawet Campur Racun Tikus - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Pacar Selingkuh, Gadis di Bantul Bunuh Diri Minum Dawet Campur Racun Tikus

Pacar Selingkuh, Gadis di Bantul Bunuh Diri Minum Dawet Campur Racun Tikus

Written By Dre@ming Post on Senin, 13 Mei 2013 | 5/13/2013 08:19:00 AM

Ayom mengatakan, aksi minum racun tikus RLP sudah dilakukan sehari sebelum dia akhirnya meregang nyawa. Namun, dalam aksi pertama RLP tidak tewas. "Aku sudah minum racun tikus, tetapi kok tidak mati ya?" tulis RLP pada kawan curhatnya.
Senin, 13 Mei 2013, 08:19


YOGYAKARTA - Gara-gara ditinggal pacarnya selingkuh, seorang gadis nekat bunuh diri dengan menenggak racun tikus yang dicampur dalam minuman dawet. Gadis berinisial RLP, warga Wirokerten, Banguntapan, Bantul, itu ditemukan tewas oleh kekasihnya sendiri, Adityo Setiono, Minggu (12/5/2013) pagi.

Adityo mendapatkan RLP tak bernyawa di sebuah masjid. Dia mendatangi masjid itu setelah mendapat pesan singkat dari RLP. "Dia kirim SMS dan mengajak saya untuk bertemu untuk yang terakhir," ujar Adityo, Minggu (12/5/2013) siang. RLP sempat dilarikan ke Rumah Sakit Rachma Husada, Plered, Bantul, karena saat ditemukan masih dalam kondisi kejang-kejang dengan mulut penuh busa. Namun, nyawanya tak tertolong.

Ditemui terpisah, Kapolsek Plered AKP Ayom Yuswandono mengatakan, beberapa saksi yakni teman curhat korban sudah dimintai keterangan. Berdasarkan keterangan saksi, korban nekat mengakhiri hidup karena masalah asmara. "Kisah asmara korban kandas lantaran pacarnya menjalin hubungan dengan wanita lain. Itu dari keterangan saksi-saksi. Namun demikian, masih akan didalami kembali," ungkapnya.

Ayom mengatakan, aksi minum racun tikus RLP sudah dilakukan sehari sebelum dia akhirnya meregang nyawa. Namun, dalam aksi pertama RLP tidak tewas. "Aku sudah minum racun tikus, tetapi kok tidak mati ya?" tulis RLP pada kawan curhatnya.

Dari hasil olah TKP polisi mendapatkan barang bukti berupa botol minuman berenergi yang berisi dawet dengan campuran racun tikus. Botol itu tergeletak tidak jauh dari tubuh korban. "Dugaannya korban meminum dawet yang dicampur racun tikus. Tetapi kita lihat hasil visum rumah sakit besok," kata Ayom. Visum RLP dilakukan di Rumah Sakit Dr Sardjito, Yogyakarta, untuk mendapatkan kepastian penyebab kematian.



Dre@ming Post______
sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka