Keperawanan Dewi Perssik, Godaan Seks Bebas - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Keperawanan Dewi Perssik, Godaan Seks Bebas

Keperawanan Dewi Perssik, Godaan Seks Bebas

Written By Dre@ming Post on Kamis, 30 Mei 2013 | 5/30/2013 12:55:00 PM

Kamis, 30 Mei 2013 12:09

Ini Dia Jurus Maut Dewi Perssik Biar Tahan Godaan Seks Bebas

Dewi Perssik lebih suka melakukan perawatan kecantikan dengan ramuan tradisional. Misalnya, daun sirih atau kunyit asam untuk menghilangkan bau badan. "Kulit manggis untuk keperawanan, apalagi untuk yang enggak perawan, efeknya itu bagus untuk sensitif wanita," terangnya.
JAKARTA - Dewi Perssik mengaku sudah punya pacar. Namun, pacarnya itu bekerja di Malaysia. Mereka jarang ketemuan. Jadi, selama ini ia dan pacarnya menjalani long distance relationship (LDR).

Wanita yang akrab disapa Depe itu, rupanya merasa bersyukur menjalani hubungan dengan cara seperti itu. Sebab, ia bisa menghindari perbuatan yang dilarang oleh agama. Tak dipungkiri seks merupakan kebutuhan manusia.

"Kan menghindari dosa. Seks itu kebutuhan kita sehari-hari. Kita enggak boleh munafik, itu bisa terjadi," ucapnya, saat ditemui semalam, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Depe menuturkan banyak cara yang bisa dilakukannya untuk meluapkan rindu kepada pacarnya itu. Apalagi sekarang teknologi komunikasi sudah canggih. Ia bisa menggunakan fasilitas telepon dan internet untuk berkomunikasi dengan sang pacar.

"Banyak cara meluapkan rindu untuk orang kita cintai. Misalnya web chat, web cam, lebih gawat loh sekarang," ucapnya.

Ia pun tak mau lama-lama pacaran. Kalau jodoh, ia kepengin langsung menikah. "Ketemu langsung nikah. Makanya, nanti akan langsung menikah saja," ucapnya. Sayang, ia masih menutupi identitas pacarnya. "Semua butuh proses, kalau waktunya dari Allah dia buat saya, ini yang terakhir," tandasnya.


Dewi Perssik Sudah Ajari Seks ke Anak Semata Wayangnya

JAKARTA –  Dewi Perssik cukup lama berstatus janda. Ia pun didesak orangtuanya untuk secepatnya menikah. Begitu pula dengan putrinya, Felice Gabriel. Sebab, putrinya itu, tidak sabar ingin punya adik.

Mendengar keluhan putrinya, wanita yang akrab disapa Depe itu, kemudian memberikan penjelasan berupa sex education. Caranya menjelaskan itu cukup sederhana dan dapat dimengerti oleh putrinya tersebut.

"Pingin dia disekolah bawa adik. Dia tanya, kapan mama hamil dan punya adik. Terus saya kasih sex education. Jadi, kalau kita punya anak harus ada papanya. Saya sisipkan agama juga, biar anak bisa mengerti dan enggak ribet," ucapnya, saat ditemui semalam, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Meski demikian, wanita kelahiran Jember, 18 Desember 1985 itu, enggan mendesak pacarnya itu untuk menikahinya. Maklum, sebagai wanita ia sangat gengsi.

"Masa aku, kan harusnya cowoknya. Cewek mah siap-siap saja. Ada sih dari keluarga (dijodohkan). Tapi, saya hanya mau (menikah) dengan pria yang saya cinta. Kalau enggak cinta, saya enggak mau," terangnya.

Dewi Perssik Jaga Keperawanan dengan Kulit Manggis

JAKARTA – Dewi Perssik alias Depe sadar betul kalau hidup cuma satu kali. Makanya, sangat penting baginya merawat kecantikan. Bahkan, sama pentingnya dengan menjalani salat lima waktu.

"Merawat kecantikan itu seperti salat lima waktu. Hidup hanya sekali harus cantik," ucapnya, saat ditemui semalam di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Jember, 18 Deember 1985 itu, akan melakukan apa saja untuk merawat kecantikannya. Meskipun, kadang kala diakuinya dalam perawatannya itu bisa saja menyakitkan. "Beauty is pain, ya kadang butuh perjuangan untuk cantik," lanjutnya.

Namun, ia lebih suka melakukan perawatan kecantikan dengan ramuan tradisional. Misalnya, daun sirih atau kunyit asam untuk menghilangkan bau badan.

"Kulit manggis untuk keperawanan, apalagi untuk yang enggak perawan, efeknya itu bagus untuk sensitif wanita," terangnya.

Meski demikian, bekas istri Saipul Jamil itu, tidak pernah menyediakan budget khusus untuk perawatan tersebut. "Saya harus bersyukur. Buat saya kecantikan utama itu hati. Kalau hatinya dengki itu auranya berbeda. Itu bisa kelihatan apalagi terlihat pria," ucapnya.




Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka