Daggering, Tarian Jamaika yang Berisiko Patah Penis - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Daggering, Tarian Jamaika yang Berisiko Patah Penis

Daggering, Tarian Jamaika yang Berisiko Patah Penis

Written By Dre@ming Post on Rabu, 29 Mei 2013 | 5/29/2013 01:03:00 PM

Rabu, 29/05/2013 12:59

Di negara-negara Karibia lain di luar Jamaika, tarian ini disebut Cabin Stabbing. Tapi intinya sama saja, adegan dan posisi seksual dijadikan gerakan tari yang kasar. Di Youtube, banyak bertebaran video mengenai Daggering. Masyarakat Jamaika pun terbelah antara pro dan kontra.
Kingston - Masyarakat Jamaika rupanya memiliki tarian erotis yang disebut Daggering. Wisatawan diminta jangan ikut-ikutan karena berisiko menyebabkan patah penis pada pria. Pemerintah Jamaika sampai turun tangan melarang.

Tarian erotis ada dalam berbagai bangsa dan budaya, pasti traveler yang sudah keliling dunia pernah mengetahuinya. Nah, di Jamaika tarian erotis ini adalah Daggering, dimana seorang sepasang pria dan wanita menari sambil pura-pura memperagakan adegan seksual sambil diiringi musik.


Musiknya kencang, penuh irama dan gerakannya cepat serta kasar. Masalahnya adalah, banyak warga Jamaika yang melakukan joget Daggering yang cepat dan kasar ini sampai ke atas ranjang, alias berhubungan seksual sambil joget. Akibatnya fatal, para dokter melaporkan kejadian fraktura penis. Bukan patah sungguhan, tapi penis tertekuk secara ekstrem.

News.com pernah mengulas bahwa kasus patah penis di Jamaika meningkat sampai 3 kali lipat. Dilongok dari Matador Network, Rabu (29/5/2013) Pemerintah Jamaika sudah berusaha melarang lagu dan video dengan konten tarian Daggering. Namun, memang susah melarang kebiasaan seperti ini.

Pemerintah mendefinisikan Daggering sebagai istilah dalam budaya tarian yang mengambil referensi dari adegan seksual. Penari berjoget sambil menyimulasikan adegan dan posisi seksual. Rupanya, budaya tari erotis ini memang menyebar di kawasan Karibia.

Vanitytours juga pernah mengulas, sejumlah artis Jamaika berperan langsung dalam mempopulerkan Daggering. Mereka menciptakan lagu dan video klip yang mempopulerkan tarian erotis ini di masyarakat Jamaika. Sebut saja Bragga, duet Vybz Kartel dan Spice, serta beberapa penyanyi lain.

Di negara-negara Karibia lain di luar Jamaika, tarian ini disebut Cabin Stabbing. Tapi intinya sama saja, adegan dan posisi seksual dijadikan gerakan tari yang kasar. Di Youtube, banyak bertebaran video mengenai Daggering. Masyarakat Jamaika pun terbelah antara pro dan kontra.

Apa yang harus disikapi wisatawan? Mungkin mereka tidak usah ikut-ikutan, kalau seandainya sedang traveling di Jamaika dan melihat masyarakat berpesta dan menari Daggering.

Masih banyak hal lain yang asyik untuk berwisata di Jamaika. Pantai-pantainya bagus, dan Jamaika adalah kampung halaman mendiang Bob Marley si Raja Reggae. Leyeh-leyeh di pinggir pantai sambil mendengar alunan lagu Reggae, itu pasti lebih aman dan lebih asyik.



Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka