Lebih Parah daripada Bencana Nuklir Chernobyl, Putin Disambut Demonstran Wanita Bertelanjang Dada - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Lebih Parah daripada Bencana Nuklir Chernobyl, Putin Disambut Demonstran Wanita Bertelanjang Dada

Lebih Parah daripada Bencana Nuklir Chernobyl, Putin Disambut Demonstran Wanita Bertelanjang Dada

Written By Dre@ming Post on Senin, 08 April 2013 | 4/08/2013 09:03:00 PM

Senin, 08/04/2013 22:39

Berkunjung ke Jerman, Putin Disambut Demonstran Wanita Bertelanjang Dada

Dicetuskan Putin, jika perang di Korea benar-benar terjadi, maka bencana nuklir Chernobyl yang sangat diketahui banyak orang itu, akan tampak seperti dongeng anak-anak semata.
Berlin, - Kunjungan Presiden Rusia Vladimir Putin ke Berlin, Jerman disambut sejumlah demonstran wanita bertelanjang dada. Insiden ini terjadi saat Putin menghadiri acara pameran industri bersama Kanselir Jerman Angela Merkel hari ini.


Putin dan Merkel saat itu tengah mendengarkan presentasi sebuah model mobil baru di stand Volkswagen dengan ditemani CEO Volkswagen, Martin Winterkorn. Di tengah presentasi tersebut, empat wanita bertelanjang dada tiba-tiba meneriakkan "fuck dictator".

Seperti diberitakan kantor berita AFP, Senin (8/4/2013), insiden itu terekam oleh saluran televisi NTV yang tengah meliput acara tersebut.

Setelah sempat berteriak-teriak, keempat demonstran itu akhirnya diamankan oleh petugas keamanan. Tidak jelas apakah mereka akan
diproses hukum lebih lanjut.

Saat kejadian, Merkel dan Putin tengah menghadiri acara pameran Hanover Messe di Jerman utara. Tahun ini, Rusia menjadi negara tamu acara tersebut.

Sebelumnya dalam inaugurasi acara tersebut pada Minggu, 7 April malam waktu setempat, Merkel mendesak Putin untuk memberikan kesempatan bagi organisasi-organisasi nonpemerintah yang disebutnya sebagai "penggerak inovasi".

Putin: Perang Korea Akan Lebih Parah daripada Bencana Nuklir Chernobyl

Moskow, - Ketegangan di semenanjung Korea menimbulkan keprihatinan semua pihak. Bahkan Presiden Rusia Vladimir Putin mengingatkan, perang di Korea akan lebih parah daripada bencana nuklir Chernobyl tahun 1986 silam.

"Saya tak ingin merahasiakan ini, kami memang khawatir akan eskalasi di semenanjung Korea, karena kami bertetangga," kata Putin saat konferensi pers bersama Kanselir Jerman Angela Merkel saat kunjungan ke acara pameran industri di Jerman.

Dicetuskan Putin, jika perang di Korea benar-benar terjadi, maka bencana nuklir Chernobyl yang sangat diketahui banyak orang itu, akan tampak seperti dongeng anak-anak semata.

"Apakah ada ancaman atau tidak? Saya pikir ada... Saya ingin menyerukan semua orang untuk tenang... dan mulai menyelesaikan masalah yang telah menumpuk selama bertahun-tahun tersebut di meja perundingan," tegas Putin seperti dilansir Sky News, Senin (8/4/2013).

Putin juga menyambut keputusan Amerika Serikat untuk menunda uji coba rudal balistik internasional. Penundaan ini dilakukan untuk menghindari meningkatnya ketegangan dengan Korut.

"Saya pikir Amerika Serikat mengambil langkah yang sangat penting dengan menunda uji coba rudal balistik," ujar Putin kepada para wartawan. "Kita harus berterima kasih pada AS atas langkah yang penting ini," tandasnya.

Sebelumnya, Kementerian Pertahanan Korsel melaporkan bahwa Korut kemungkinan akan melakukan uji coba rudal jarak menengah pada Rabu, 10 April mendatang. Tanggal ini merupakan tenggat waktu yang diberikan pemerintah Korut bagi para diplomat asing untuk pergi dari negeri itu. Disebutkan bahwa pemerintah Korut tidak lagi menjamin keselamatan para diplomat asing.


sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka