Dua Pria Ini Duel di Hotel karena Masalah Asmara - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Dua Pria Ini Duel di Hotel karena Masalah Asmara

Dua Pria Ini Duel di Hotel karena Masalah Asmara

Written By Dre@ming Post on Rabu, 17 April 2013 | 4/17/2013 08:21:00 PM

Rabu, 17 April 2013 | 20:09

Pewarta televisi saat mengambil gambar kamar hotel lokasi perkelahian dua pria di Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (16/4/2013).
KEDIRI - Hasil penyelidikan awal Kepolisian Resor Kediri Kota, Jawa Timur, terhadap kasus Had (19) dan FM (14), dua remaja yang terluka parah seusai berduel di sebuah kamar hotel, Selasa (16/4/2013), diduga berlatar belakang asmara sesama jenis.

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, kedua remaja itu awalnya saling mengenal melalui pesan Blackberry Messenger (BBM) hingga akhirnya memutuskan untuk bertemu dan menyewa kamar hotel di Jalan Sriwijaya, Kota Kediri. "Mereka mengaku suka sama suka," kata AKP Surono pada para wartawan, Selasa.

Saat check in di hotel itu, Surono menambahkan, diduga ada kesalahpahaman sehingga terjadilah cekcok yang berujung pada penganiayaan. "Untuk lebih detailnya kita tunggu hingga keduanya sembuh dan dapat dimintai keterangan," tandasnya.

Atas kasus itu, kepolisian mengamankan beberapa benda tajam berupa sebilah sabit, pisau dapur, gunting, tali tampar, serta selimut kasur yang berlumuran darah. Barang-barang tersebut diamankan di Mapolresta Kediri sebagai barang bukti.

Sebelumnya diberitakan, Had, seorang mahasiswa asal Trenggalek terluka parah di bagian perutnya setelah berduel dengan FM, teman prianya yang masih pelajar SMP, di dalam kamar hotel. Saat pertolongan datang, Had dalam keadaan telanjang. Kini keduanya masih dirawat di RS Bhayangkara Kota Kediri dengan penjagaan dari aparat kepolisian.


Dre@ming Post______
sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka