Lagi, Perempuan Gunakan Payudara untuk Menganiaya Pasangan - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Lagi, Perempuan Gunakan Payudara untuk Menganiaya Pasangan

Lagi, Perempuan Gunakan Payudara untuk Menganiaya Pasangan

Written By Dre@ming Post on Senin, 04 Maret 2013 | 3/04/2013 07:06:00 AM

Senin, 04/03/2013 06:09

Sang perempuan, Hoffer dalam kasus ini tidak bisa berdalih sedang melakukan permainan seks. Upaya untuk mencelakai pasangan tampak jelas dari reaksinya untuk mencekik leher Koller saat lelaki malang ini berhasil lepas dari bekapan payudara Hoffer.
Jakarta, Payudara berukuran besar tidak hanya menyimpan pesona di mata para lelaki, tetapi bisa juga menjadi senjata rahasia yang sangat mematikan. Lagi-lagi di Jerman, perempuan menggunakan payudaranya untuk membekap
pasangan sampai sekarat.

Bermula saat Karin Hoffer, perempuan 33 tahun sedang berhubungan seks dengan pasangannya, Andreas Koller. Hoffer yang tinggal di Unna, Jerman, seperti biasa membiarkan payudara berukuran besarnya untuk dimainkan oleh pasangan selama bercinta.

Tanpa pernah diduga sebelumnya oleh Koller, tiba-tiba kepalanya dibenamkan oleh Hoffer ke dalam belahan payudara lalu dibekap. Koller hampir saja mati lemas karena mengalami kesulitan bernapas saing kuatnya perempuan itu dalam membekap kepalanya.

Sang perempuan, Hoffer dalam kasus ini tidak bisa berdalih sedang melakukan permainan seks. Upaya untuk mencelakai pasangan tampak jelas dari reaksinya untuk mencekik leher Koller saat lelaki malang ini berhasil lepas dari bekapan payudara Hoffer.

Dalam persidangan, Hoffer dikenali tuduhan Grievous Bodily Harm (GBH) yakni tindak penganiayaan berat yang membuat korbannya mengalami luka parah.

Meski demikian, siang akhirnya ditunda setelah pembela Hoffer menyampaikan bahwa perempuan berstatus terdakwa ini masih mengalami trauma psikologis dan membutuhkan perawatan.

Begitupun Koller, lelaki yang nyaris mati lemas karena bekapan maut Hoffer, juga setuju untuk menangguhkan sidang. Ia mengakui pernah sangat mencintai si perempuan dan tidak menyangka ada niat jahat pada Hoffer untuk membunuh dirinya.

"Yang dibutuhkan olehnya bukanlah hukuman, tetapi terapi psikiatris yang sesuai," kata Koller seperti dikutip dari The Sun, Minggu (3/3/2013).

Kasus pembekapan dengan payudara hingga nyaris tewas sudah beberapa kali dilaporkan. Di Jerman sendiri, pada Mei 2012 juga ada Franziska, pemilik payudara berukuran 38 DD yang pernah membekap pasangannya, Tim Schmidt. Sementara di Amerika Serikat, Donna Lange yang memiliki berat badan 87 kg juga membekap pasangannya yang berusia 51 tahun dengan payudara.


Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka