Wanita Ini Disengat Lebah 15 Kali Sehari, Demi Dapatkan Seks Hebat - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Wanita Ini Disengat Lebah 15 Kali Sehari, Demi Dapatkan Seks Hebat

Wanita Ini Disengat Lebah 15 Kali Sehari, Demi Dapatkan Seks Hebat

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 23 Februari 2013 | 2/23/2013 07:09:00 AM

Sabtu, 23/02/2013 06:39

Margaret mengaku sangat suka disengat lebah. Sengatan lebah terbanyak pernah dilakukannya di pinggulnya sebanyak 15-20 kali.
Jakarta - Demi mendapatkan kehidupan seks yang luar biasa, beberapa orang mau melakukan apapun. Termasuk wanita ini yang
kecanduan disengat lebah.

"Seks jadi lebih luar biasa," ujar wanita bernama Margaret itu dalam tayangan My Strange Addiction, seperti dikutip Daily Mail.

Wanita asal Kentucky, AS ini begitu kecanduan pada sengatan lebah. Dia bisa disengat 15 kali sehari atau sekitar 100 kali dalam seminggu. "Aku menyengat diriku sendiri di pinggul, siku, jari, pergelangan kaki, dahi, hidung," urainya menjelaskan bagian-bagian tubuh mana saja yang biasanya disengat lebah.

Margaret mengaku sangat suka disengat lebah. Sengatan lebah terbanyak pernah dilakukannya di pinggulnya sebanyak 15-20 kali.

Wanita 53 tahun ini mulai suka disengat lebah sejak 10 tahun lalu. Awalnya dia hanya ingin menyembuhkan radang sendi yang dideritanya. Ketika itu Margaret merasa sengatan lebah tidak terlalu menyakitkan seperti yang dibayangkannya. Sejak itulah dia rutin disengat lebah hingga kecanduan. Kini dia memiliki ternak lebah sendiri di kebunnya.

Suami Margaret, JD, mengaku khawatir dengan kecanduan istrinya pada sengatan lebah. "Dia memang selalu menyukai yang aneh-aneh. Saat ini, dengan 15 sengatan setiap hari, aku mulai khawatir," katanya.

Dokter yang dihadirkan pada acara 'My Strange Addiction' juga memperingatkan Margaret akan bahaya sengatan lebah. Menurut sang dokter, sengatan itu bisa berakibat fatal karena menyebabkan alergi.

Margaret merasa belum bisa lepas dari kecanduannya pada sengatan lebah. Namun sekarang ini dia berusaha mengurangi dengan hanya disengat 10 kali sehari.

Dre@ming Post______
sumber : wolipop
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka