TKI Diperkosa dan Hampir Dibunuh di Singapura - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » TKI Diperkosa dan Hampir Dibunuh di Singapura

TKI Diperkosa dan Hampir Dibunuh di Singapura

Written By Dre@ming Post on Jumat, 08 Februari 2013 | 2/08/2013 07:32:00 AM


Jumat, 8 Februari 2013 | 06:09
Gbr Ilustrasi - Setelah memerkosa korban, pelaku berusaha membunuh wanita malang tersebut. Pelaku mencoba menusuk perut korban dengan gunting dan berusaha mencekik dan melilit lehernya dengan tali plastik. Untunglah korban berhasil meloloskan diri walaupun harus melompat keluar dari jendela. Dia lolos dari maut
SINGAPURA - Seorang tenaga kerja Indonesia di Singapura diperkosa oleh pria penganggur ketika dia hendak memperbaiki listrik di apartemen majikannya. Ketika itu terjadi gangguan listrik yang membuat circuit box apartemennya harus
diatur ulang.

Stomp Singapura melaporkan, Kamis (7/2/2013), TKI yang tak disebutkan namanya itu semula bermaksud meminta bantuan kepada pria yang tinggal di seberang apartemen majikannya itu. Namun, pria berumur 45 tersebut justru mendorongnya ke dalam apartemen, mengunci pintu, dan memerkosanya.

Ironisnya, pemerkosaan itu dilakukan sebanyak dua kali. Satu kali di kamar tidur majikannya, satu kali lagi di dapur. Saat itu penghuni rumah sedang tidak ada di tempat dan meninggalkan TKI tersebut sendirian di apartemennya.

Setelah memerkosa korban, pelaku berusaha membunuh wanita malang tersebut. Pelaku mencoba menusuk perut korban dengan gunting dan berusaha mencekik dan melilit lehernya dengan tali plastik. Untunglah korban berhasil meloloskan diri walaupun harus melompat keluar dari jendela. Dia lolos dari maut.

Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan tergeletak tidak berdaya di luar apartemen. Polisi Singapura berhasil menangkap pelaku setelah kejadian itu dilaporkan.

Pelaku didakwa dengan 5 tuduhan, termasuk pemerkosaan, upaya pembunuhan, dan juga menyelundup ke rumah orang secara ilegal. Vonis hukuman akan dijatuhkan pada Jumat (8/2/2013) ini. Korban diberitakan sudah kembali ke Tanah Air setelah insiden itu. 
sumber : kompas 
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka