Tewas Dibunuh Pacar di Hari Valentine, Model Cantik Afsel Ditangisi - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Tewas Dibunuh Pacar di Hari Valentine, Model Cantik Afsel Ditangisi

Tewas Dibunuh Pacar di Hari Valentine, Model Cantik Afsel Ditangisi

Written By Dre@ming Post on Jumat, 15 Februari 2013 | 2/15/2013 07:18:00 AM

Jumat, 15/02/2013 06:39

Reeva Steenkamp, tewas mengenaskan tepat di hari valentine oleh kekasihnya sendiri, Oscar Pistorius
Pretoria - - Dunia fesyen Afrika Selatan sedang berduka. Salah satu model terbaik mereka, Reeva Steenkamp, tewas mengenaskan tepat di hari valentine oleh
kekasihnya sendiri, Oscar Pistorius.

Guardian memberitakan, sosok Steenkamp digambarkan sebagai orang yang memiliki kepribadian yang indah dan seorang gadis hebat yang pergi terlalu cepat. Banyak orang sedih dengan kepergiannya. Bahkan ada yang menangis.

Gadis 29 tahun itu adalah lulusan hukum dan seorang model sukses yang terus menyarakan kampanye perlindungan perempuan. Sebelum tewas pada 14 Februari 2013, dia baru saja memberi seminar inspiratif tentang hak-hak perempuan.

Saat ini, Steenkamp menjadi ikon berbagai produk kecantikan. Dia juga kerap tampil di acara reality show 'Tropika Island of Treasure'.

Hagen Engler, mantan editor majalah dewasa FHM Afsel mengatakan, Steenkamp pernah menjadi sampul majalah tersebut. Sang ediotr sudah mengenak Steenkamp sejak umur 15 tahun.

"Dia gadis yang luar biasa, seorang yang pintar," ujar Hagen, Jumat (15/2/2013)

"Dia masuk ke industri model dan menjadi dewasa karenanya. Dia juga lucu. Dia gadis berbakat yang sedang menuju sukses," tambahnya.

Steenkamp lahir di Cape Town Afsel pada 19 Agustus 1983 dan pindah ke kota Port Elizabeth. Dia lulus dari universitas Nelson Mandela.

"Ini sangat mengejutkan bagi kami. Saya mengenal Reeva bertahun-tahun dan dia sangat luar biasa," kata perwakilan agensi tempatnya bekerja.

Di akun twitternya, Steenkamp juga sering berkampanye. "Gunakan baju hitam Jumat ini untuk mendukung aksi tolak pemerkosaan," tweet terakhir Steenkamp sebelum tewas.


Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka