Rani Tegaskan Tidak Lakukan Hubungan Seksual dengan Fathanah - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Rani Tegaskan Tidak Lakukan Hubungan Seksual dengan Fathanah

Rani Tegaskan Tidak Lakukan Hubungan Seksual dengan Fathanah

Written By Dre@ming Post on Rabu, 06 Februari 2013 | 2/06/2013 07:37:00 AM

Rabu, 6 Februari 2013 , 07:29

Kisah Maharany SMS-an di Sency, Lalu Makan Malam di Le Meridien

Maharany - Maharany (19), perempuan yang ikut tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama dengan Ahmad Fathanah disebut tertangkap di dalam kamar hotel. Maharany menegaskan dirinya tidak melakukan hubungan seksual dengan Fathanah
Jakarta - Maharany (19) membantah diamankan KPK saat berada di dalam kamar di Hotel Le Meridien. Mahasiswi Universitas Moestopo ini mengaku diamankan saat berada di cafe di hotel itu. Dia juga tak tahu menahu kasus yang
menjerat Ahmad Fathanah.

"Maharany berada di tempat dan waktu yang salah," kata pengacara Rani, Wisnu Wardhana dalam jumpa pers di Hotel Nalendra, Jaktim, Selasa (5/2/2013).

Wisnu menuturkan, Rani berkenalan di Senayan City pada Senin (28/1). Saat itu Rani bersama teman-temannya sedang nongkrong di sebuah cafe.

"Rupanya, AF mengincar Rani. Hanya untuk berkenalan," jelasnya.

Dengan bantuan seorang pelayan, Fathanah mengirimkan nomor HP-nya kepada Rani. Nah, sang mahasiswi ini pun penasaran dengan orang yang mengirim nomor HP itu. Rani kemudian mengirim pesan balik ke nomor HP itu.

Dari SMS-an itu disepakati mereka bertemu pada pukul 18.30 WIB, Selasa (29/1) malam di hotel. Mereka pun kemudian makan malam. "Hanya ngobrol-ngobrol saja," kata Wisnu. Dan malam perkenalan itu bubar setelah KPK datang mencokok Fathanah.

"Penyidik KPK memberitahu bahwa yang bersama Rani adalah Ahmad Fathanah, pelaku terduga korupsi. Rani tidak tersangkut dalam tindak pidana korupsi. Jadi ia kemudian dibebaskan," jelas Wisnu bersama Rani dan pamannya.

"Status Rani telah dikonfirmasi hanya saksi dan akan dipanggil KPK sebagai saksi," jelas Wisnu.

Maharany Soal Rp 10 Juta: Siapa Sih Tidak Mau Dikasih Uang?

Jakarta - - Maharany (19), perempuan yang ikut tercokok KPK bersama Ahmad Fathanah bicara soal uang Rp 10 juta. Uang yang sempat mampir sejenak di tangan Rani itu sudah disita KPK.

"Nggak munafiklah. Siapa sih enggak mau dikasih uang," ujar Maharany di Hotel Nalendra, Jalan Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2012).

Selebihnya Rani, demikian panggilan akrabnya, kembali berkisah mengapa dirinya bersedia bertemu dengan Ahmad Fathanah. "Saya tidak ingin dikatakan sombong jika menolak diajak berkenalan," kata mahasiwi Universitas Moestopo itu.

"Ya saya berpikir positif saja. Dia mau berkenalan, masak berkenalan saja nggak boleh," terangnya.

Pada kesempatan itu, Rani juga berterima kasih kepada pihak kampusnya yang memberikan dukungan moral selama namanya terus mendapat sorotan dan pemberitaan media massa.

"Saya amat bersyukur kampus memberi dukungan moral yang diwakili Bapak Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Bapak Usman Ismail," kata Rani.

Rani Tegaskan Tidak Lakukan Hubungan Seksual dengan Fathanah

Jakarta - - Maharany (19), perempuan yang ikut tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama dengan Ahmad Fathanah disebut tertangkap di dalam kamar hotel. Maharany menegaskan dirinya tidak melakukan hubungan seksual dengan Fathanah.

"Saya terpukul kok dikaitkan seperti itu. Saya tidak terima," ujar Maharany di Hotel Nalendra, Jalan Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2012).

Mahasiswi yang akrab disapa Rani ini juga menegaskan kejadian yang sebenarnya saat dirinya bersama Fathanah, hanya dirinya yang mengetahui.

"Kebenarannya sendiri masyarakat tidak tahu seperti apa," kata rani yang hadir memakai kerudung ini saat melakukan wawancara dengan wartawan.

"Rani minta maaf kepada seluruh kaum perempuan, apabila pemberitaan negatif dari Rani merendahkan perempuan," imbuhnya.



sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka