Masih Cinta MU, CR7 Tak Rayakan Golnya - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Masih Cinta MU, CR7 Tak Rayakan Golnya

Masih Cinta MU, CR7 Tak Rayakan Golnya

Written By Dre@ming Post on Kamis, 14 Februari 2013 | 2/14/2013 08:31:00 AM

Kamis, 14/02/2013 08:29

Ronaldo - "(MU) adalah rumahku, tempat aku bermain selama enam tahun dan saya punya rasa cinta yang spesial. Saya selalu ingin menang tapi saya menghormati orang lain, terutama yang sudah memberi saya sangat banyak," ungkap Ronaldo dalam wawancara dengan Canal+ dan dikutip dari AS
Madrid - Tak ada perayaan gol dilakukan Cristiano Ronaldo saat dia menjebol gawang Manchester United. Hal tersebut dia lakukan sebagai bentuk terima kasih dan karena masih menyimpan cinta pada
'Setan Merah'.

Untuk kali pertama sejak meninggalkan MU, Ronaldo berhadapan dengan mantan klubnya itu. Bersama Real Madrid, CR7 menjamu The Red Devils di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2/2013) dinihari tadi.

Ronaldo gagal memberi El Real kemenangan dalam pertandingan itu, namun dia tetap jadi pahlawan karena gol yang dicetak di menit 30 menghindarkan timnya dari kekalahan. Laga tersebut kemudian berkesudahan dengan skor 1-1.

Usai menjebol gawang David De Gea dengan kepalanya, Ronaldo tak membuat perayaan. Pesepakbola asal Portugal itu hanya mengangkat tangan ke udara dan memberikan ciuman menggunakan tangannya yang diarahkan pada fans.

Ronaldo memenuhi janjinya untuk tidak membuat perayaan gol. Dalam pernyataannya usai pertandingan, pemain termahal dunia itu mengaku kalau dirinya masih mencintai The Red Devils.

"(MU) adalah rumahku, tempat aku bermain selama enam tahun dan saya punya rasa cinta yang spesial. Saya selalu ingin menang tapi saya menghormati orang lain, terutama yang sudah memberi saya sangat banyak," ungkap Ronaldo dalam wawancara dengan Canal+ dan dikutip dari AS.

Pada 5 Maret mendatang, Ronaldo untuk kali pertama akan pulang ke Old Trafford. Dia ditunggu tugas berat di sana karena harus memberi Los Merengues kemenangan, atau paling tidak bermain imbang dengan skor lebih besar dari 1-1, untuk memberi Madrid tiket ke perempatfinal.


Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka