Keji! Gadis 17 Tahun Diperkosa Bergiliran & Dimutilasi di Afsel - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Keji! Gadis 17 Tahun Diperkosa Bergiliran & Dimutilasi di Afsel

Keji! Gadis 17 Tahun Diperkosa Bergiliran & Dimutilasi di Afsel

Written By Dre@ming Post on Jumat, 08 Februari 2013 | 2/08/2013 07:27:00 AM


Jumat, 8 Februari 2013 | 06:09
Gbr Ilustrasi - "Seluruh negara ini marah dengan aksi kekerasan ekstream dan penghancuran hidup seorang gadis muda ini. Tindakan ini benar-benar sangat mengejutkan, kejam dan sangat tidak berperikemanusiaan. Tindakan seperti ini sama sekali tidak diterima di negara ini," ujar Presiden Afsel Jacob Zuma dalam pernyataan.
Johannesburg -Seorang gadis berusia 17 tahun di Afrika Selatan (Afsel) diperkosa dan dimutilasi dengan sadis. Kasus ini menuai kemarahan publik Afsel, bahkan Presiden Jacob Zuma hingga ikut
berkomentar.

Anine Booysen ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sebuah lokasi proyek di wilayah Bredasdorp, Afsel. Isi perut Booysen dilaporkan dalam kondisi terburai saat ditemukan. Ketika dilarikan ke rumah sakit setempat, nyawa Booysen tidak bisa diselamatkan.

Seperti dilansir AFP, Jumat (8/2/2013), insiden ini berawal dibujuk oleh sekelompok pemuda ke suatu lokasi. Kemudian di lokasi tersebut, Booysen diperkosa secara bergiliran.

Atas kasus ini, kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun kasus ini telah menuai reaksi keras dari kebanyakan masyarakat di Afsel.

"Seluruh negara ini marah dengan aksi kekerasan ekstream dan penghancuran hidup seorang gadis muda ini. Tindakan ini benar-benar sangat mengejutkan, kejam dan sangat tidak berperikemanusiaan. Tindakan seperti ini sama sekali tidak diterima di negara ini," ujar Presiden Afsel Jacob Zuma dalam pernyataan.

"Kita tidak boleh berdiam diri terhadap tindak kejahatan terhadap wanita dan anak-anak seperti ini," tegasnya.

Surat kabar setempat, Cape Argus melaporkan, kondisi korban yang sangat mengenaskan. Seorang saksi mata yang dikutip oleh Cape Argus menuturkan, kondisi tubuh korban tersayat cukup panjang di bagian perut hingga ke alat kelamin. Bahkan organ dalam korban terlihat dari luar.

Masih menurut Cape Argus, dua tersangka yang dicurigai berada di balik aksi keji ini telah ditangkap. Salah satunya bahkan akan menjalani persidangan mulai pekan ini, atas dakwaan pembunuhan dan pemerkosaan.

Tindak pemerkosaan sebenarnya tergolong cukup sering terjadi di Afsel. Data statistik tahun lalu, menunjukkan sekitar 65 ribu kasus kekerasan seksual terjadi di Afsel. Namun catatan resmi kepolisian Afsel hanya mencatat adanya 36 kasus pemerkosaan yang dilaporkan.
sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka