Tarik Ulur Polisi dan Kerabat Dahlan Iskan saat Hendak Amankan Ferrari Tucuxi - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Tarik Ulur Polisi dan Kerabat Dahlan Iskan saat Hendak Amankan Ferrari Tucuxi

Tarik Ulur Polisi dan Kerabat Dahlan Iskan saat Hendak Amankan Ferrari Tucuxi

Written By Dre@ming Post on Minggu, 06 Januari 2013 | 1/06/2013 12:56:00 AM

Minggu, 6 Januari 2013 02:09

Menteri BUMN Dahlan Iskan berada di dalam mobil Ferrari Tuxuci yang hancur akibat menabrak tebing di kawasan Plaosan, Magetang, Jatim, Sabtu (5/1/2013)
MAGETAN -Menteri BUMN Dahlan Iskan langsung pulang ke kampung halamannya di Magetan usai mengalami kecelakaan di Dusun Ngerong, Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Sabtu (5/1/2013) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Dahlan pulang bersama rombongan yang menyertainya untuk menguji coba mobil listrik Ferrari Tucuxi.
Sedangkan mobil listrik menyerupai Ferrari tersebut diurus oleh saudara Dahlan Iskan. 

Sempat terjadi tarik ulur antara polisi dengan anak muda yang mengaku sebagai keponakan Dahlan ketika mobil Ferrari tersebut hendak diamankan untuk dilakukan penyelidikan usai menabrak tebing, tiang listrik dan mobil kijang milik warga.

Anak muda tersebut meminta agar mobil Ferrari Tucuxi tersebut bisa dibawa ke Takeran, Magetan. Sedangkan polisi di lokasi kejadian menghendaki mobil itu dibawa ke Mapolres Magetan untuk keperluan penyelidikan dan penyidikan.

"Saya sudah telepon Dir Lantas Mabes Polri, mobil ini dibolehkan dibawa langsung ke Takeran. Silakan telepon Pak Dir Lantas," kata anak muda berbaju putih  itu kepada Kepala Unit kecelakaan Iptu Munir .

Tak berapa lama, pemuda keponakan Dahlan itu memberikan telepon selulernya kepada Kanit Laka Iptu Munir, sambil mengatakan telepon dari Pak Dir Lantas Mabes Polri. Tidak jelas apa yang di bicarakan antara Kanit Laka dengan orang ditelepon itu. Hanya, Iptu Munir terdengar menjawab siap-siap.

Hingga sore Polres setempat belum bisa memberikan keterangan terkait kecelakaan yang mengakibatkan mobil elektrik Dahlan Iskan tersebut. 

Sementara, mobil Tucuxi yang hancur itu dtarik derek polisi, yang informasi sementara dibawa ke Takeran tempat keluarga besar Dahlan Iskan.


Dre@ming Post______

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka