Sadis! Cemburu Buta, Seorang Wanita Menyeret Mantan Suaminya di Jalan - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Sadis! Cemburu Buta, Seorang Wanita Menyeret Mantan Suaminya di Jalan

Sadis! Cemburu Buta, Seorang Wanita Menyeret Mantan Suaminya di Jalan

Written By Dre@ming Post on Jumat, 11 Januari 2013 | 1/11/2013 08:04:00 AM

Jumat, 11/01/2013 08:09

Gbr ilustrasi - "Morris menduga bahwa Hall telah membawa pacarnya ke rumah dan Hall meminta seorang petugas menemani wanita tersebut pulang ke rumah untuk menghindari pertengkaran," ujar seorang sherif. Petugas tersebut akhirnya meninggalkan rumah setelah Morris mengatakan bahwa dia akan menghabiskan malam di rumah kakaknya.
Jakarta - Karena cemburu, seorang wanita dan dua orang kerabatnya menganiaya seorang laki-laki dengan mengikatnya di sebuah truk, lalu menyeretnya di jalan sejauh setengah mil.

Sebagaimana dilansir dari Reuters, Kamis (10/1/2013), Robert Hall (54) dirawat di unit perawatan bedah intensif di Pusat Kesehatan Halifax di Daytona Beach, Florida. Ia dirawat karena patah tulang panggul, tulang
wajah rusak dan pendarahan di otak.

Menurut kantor sherif setempat, serangan tersebut terjadi di sebuah desa di New Smyrna Beach, Florida, di mana Hall biasanya tinggal di rumah mantan istrinya, Jeanette Morris (61) yang bekerja sebagai sopir truk.

"Morris menduga bahwa Hall telah membawa pacarnya ke rumah dan Hall meminta seorang petugas menemani wanita tersebut pulang ke rumah untuk menghindari pertengkaran," ujar seorang sherif. Petugas tersebut akhirnya meninggalkan rumah setelah Morris mengatakan bahwa dia akan menghabiskan malam di rumah kakaknya.

Sebaliknya, ketika petugas meniggalkan rumahnya, Morris dan kakaknya Harold Anderson (63) serta seorang wanita bernama Joan Hobart (46) mengajak Hall minum vodka. Tiba-tiba ketiga orang tersebut menyetrumnya tiga kali dengan pistol setrum, meninju wajahnya dan menodongkan pistol ke kepala Hall.

Mereka mengikat tangan dan kaki Hall lalu mengikatnya ke sebuah truk dan menyeretnya sejauh setengah mil. Setelah truk berhenti, tiga orang tersebut melemparkan Hall ke bak truk, memotong sebagian rambutnya. Setelah truk berjalan, Hall kemudian melompat keluar truk dan berlari ke rumah seorang warga untuk meminta bantuan.

Morris, Anderson dan Hobart masing-masing didakwa dengan percobaan pembunuhan, konspirasi untuk percobaan pembunuhan, dan penyerangan.

Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka