Pelaku Pemerkosaan Diringkus Saat Razia Kendaraan - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Pelaku Pemerkosaan Diringkus Saat Razia Kendaraan

Pelaku Pemerkosaan Diringkus Saat Razia Kendaraan

Written By Dre@ming Post on Kamis, 17 Januari 2013 | 1/17/2013 01:17:00 AM

Kamis, 17 Januari 2013 02:09

Gbr Ilustrasi - Kronologi kejadian, setelah berhasil mencabuli korban Sgt kemudian menghubungi Gnw melalui SMS. Atas ajakan melalui SMS tersebut, tersangka lalu mencari Bunga. Setelah bertemu dengan Bunga, Gunawan lalu mengajak Bunga pergi. Di depan Polindes Desa Donorejo mereka sempat duduk-duduk. Kemudian tersangka mengajak korban ke belakang Polindes. Di belakang Polindes itulah, korban dipaksa melayani nafsu bejat tersangka.
PURWOREJO - Sgt (17), warga desa Tlogoguwo kecamatan kaligesing, Kabupaten Purworejo tersangka pelaku pemerkosaan diringkus ketika terjaring razia kendaraan bermotor. Kebetulan ia tidak memakai helm.

Sgt merupakan tersangka pelaku perkosaan terhadap Bunga (15),  nama samaran,  warga desa Donorejo kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo. Siswi kelas VII suatu SMP di Purworejo ini harus kehilangan kehormatannya atas perbuatan bejat dua laki-laki yang menggilirnya. Ternyata, selain Sgt, ada pula seorang pemuda lain yang menggilirnya.

Menurut keterangan seorang sumber di Mapolsek Kaligesing, kasus itu terungkap ketika ayah korban merasa curiga melihat putrinya diboncengkan sepeda motor oleh lelaki yang belum dikenalnya. Pada Minggu malam (13/1/2013) sang ayah mencarinya hingga pukul 21.00 namun tidak menemukan putrinya. Ketika pulang,
sang anak malah menangis tanpa sebab.

Akhirnya sang ayah memilih memeriksakan putrinya itu ke bidan desa di Dusun Katerban, Donorejo, Kaligesing. Dari hasil pemeriksaan bidan diketahui kalau Bunga sudah tidak perawan lagi. Atas desakan bidan, Bunga mengaku kalau ia telah disetubuhi oleh Gnw (20) warga Dusun Sibentar Desa Tlogoguwo Kaligesing. Tak hanya itu, sehari sebelumnya ia juga dicabuli oleh Sgt (17) juga warga Desa Tlogoguwo, Kaligesing.

Kronologi kejadian, setelah berhasil mencabuli korban Sgt kemudian menghubungi Gnw melalui SMS. Atas ajakan melalui SMS tersebut, tersangka lalu mencari Bunga. Setelah bertemu dengan Bunga, Gunawan lalu mengajak Bunga pergi. Di depan Polindes Desa Donorejo mereka sempat duduk-duduk. Kemudian tersangka mengajak korban ke belakang Polindes. Di belakang Polindes itulah, korban dipaksa melayani nafsu bejat tersangka.

Karena merasa tidak terima dengan ulah dua pelaku, ayah korban, Sts (42) warga Denansri Desa Donorejo, melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Kaligesing, Senin (14/1). Atas laporan tersebut, Selasa sore lalu (15/1/2013) tersangka Sgt ditangkap oleh petugas Polsek Kaligesing.

Proses penangkapan Sgt cukup unik. Sgt kebetulan Selasa sore itu terjaring operasi polisi karena mengendarai motor tidak mengenakan helm. Sgt lalu ditanya petugas tentang keberadaan Gnw yang dijawab tersangka berada di rumah. Tanpa perlawanan akhirnya Gnw berhasil ditangkap di rumahnya.

Kapolres Purworejo melalui Kasubbag Humas AKP Suyadi saat dihubungi membenarkan adanya kasus tersebut. "Saat ini tersangka masih diperiksa secara intensif di Polres," jelasnya melalui sambungan telepon.

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka