Lagi, Gadis Brasil Lelang Keperawanan - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Lagi, Gadis Brasil Lelang Keperawanan

Lagi, Gadis Brasil Lelang Keperawanan

Written By Dre@ming Post on Kamis, 10 Januari 2013 | 1/10/2013 12:38:00 PM

Kamis, 10/01/2013 12:09

Rebecca Bernardo menawarkan keperawannya di situs www.Youtube.com - Gadis cantik berambut hitam tersebut mengaku, sudah mencoba untuk mencari uang halal dengan menjadi penjual kosmetik, dan pelayan, namun karena ia tidak memiliki gelar sarjana, ia dibayar dengan upah yang minim. "Saya hanya mendapatkan 150 reais ($ 75) untuk bekerja sepanjang hari, yang hanya mampu membayar seseorang untuk tinggal dan merawat ibu saya," katanya.
SAPEACU - Lagi-lagi seorang remaja wanita di Brasil, melelang keperawanannya ke publik. Jika sebelumnya publik digegerkan oleh aksi Catarina Migliorini, yang melelang keperawanannya seharga 780
ribu Dollar AS, kali ini Rebecca Bernardo menawarkan keperawannya di situs www.Youtube.com.

Mengenakan atasan merah muda tanpa lengan dan berdiri di samping cermin ia menjajakan keperawanannya dalam video tersebut. "Hai, nama saya Rebecca. Saya di sini untuk melelang keperawanan saya," ujarnya seperti dilansir Tribunnews dari CNN, Kamis (2/1/2013).

Rebecca mengaku nekat mengajukan tawaran tersebut lantaran ia membutuhkan uang dalam jumlah besar untuk membantu ibunya yang sakit. Ia mengaku terinspirasi oleh Catarina Migliorini, seorang wanita Brasil yang dilaporkan menjual keperawanannya untuk 780 ribu Dollar AS pada sebuah situs Australia mencari perawan.

"Saya mengambil keputusan tepat setelah saya merayakan ulang tahun ke-18," katanya.

Rebecca dalam sebuah wawancara dengan CNN, pada bulan lalu di rumahnya mengatakan, ibunya menderita stroke dan harus terbaring di tempat tidur. Selain itu ibu Rebecca tidak bisa beraktifitas seorang diri, seperti makan atau pergi ke kamar mandi.

Gadis cantik berambut hitam tersebut mengaku, sudah mencoba untuk mencari uang halal dengan menjadi penjual kosmetik, dan pelayan, namun karena ia tidak memiliki gelar sarjana, ia dibayar dengan upah yang minim.

"Saya hanya mendapatkan 150 reais ($ 75) untuk bekerja sepanjang hari, yang hanya mampu membayar seseorang untuk tinggal dan merawat ibu saya," katanya.

Namun semenjak ia menjadi terkenal, banyak orang yang mempertanyakan niat sebenarnya wanita berkulit putih tersebut ketika melelang keperawanannya. Sebuah jaringan televisi di Brasil menawarkan untuk membiayai pengobatan ibunya dengan syarat Rebecca membatalkan rencananya.


Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka