Kim Kardashian Dibayar Rp 2,9 M untuk Berpesta Tahun Baru - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Kim Kardashian Dibayar Rp 2,9 M untuk Berpesta Tahun Baru

Kim Kardashian Dibayar Rp 2,9 M untuk Berpesta Tahun Baru

Written By Dre@ming Post on Rabu, 02 Januari 2013 | 1/02/2013 08:09:00 AM

Rabu, 2 Januari 2013 | 08:09

"It's true!! Kanye and I are expecting a baby," tulis selebriti 32 tahun itu di situsnya KimKardashian.Celebuzz. Tulisan itu kemudian ditweet dengan judul 'New Year, New Begginings' sebelum pesta tahun baru dimulai.
Jakarta - Kehamilan tidak menghalangi Kim Kardashian untuk tetap berpesta tahun baru. Apalagi pada malam pergantian tahun baru kemarin, Kim dibayar nyaris Rp 3 miliar membawakan sebuah acara di Las Vegas.

Kim memandu acara pesta tahun baru di klub 1 Oak, Hotel Mirage, Las Vegas, Senin (31/12/2012). Beberapa jam sebelum menghadiri pesta itu, bintang Keeping Up With the Kardashian tersebut
mengumumkan kehamilannya.

"It's true!! Kanye and I are expecting a baby," tulis selebriti 32 tahun itu di situsnya KimKardashian.Celebuzz. Tulisan itu kemudian ditweet dengan judul 'New Year, New Begginings' sebelum pesta tahun baru dimulai.

Dalam tweetnya, Kim menuliskan, dirinya dan Kanye West merasa sangat bersyukur dengan kehamilan tersebut. Dia berharap seandainya saja almarhum ibu Kanye dan ayahnya bisa ikut merasakan kebahagiaan mereka.

Tidak diketahui berapa usia kehamilan Kim. Pastinya keberadaan sang janin tidak mengganggu aktivitas pemilik label busana 'Kardashian Kollection' itu. Dia tetap memastikan hadir memandu acara pesta tahun baru di klub 1 Oak, Las Vegas.

"Dia sudah pasti akan ada di sini untuk acara hitung mundur hingga tengah malam, tapi sudah pasti dia tidak akan terlalu asyik berpesta," ujar juru bicara 1 Oak, Kelsey Lima, seperti dikutip NY Daily News.

Menurut kolom gosip Confidential, Kim dibayar cukup mahal untuk menghadiri pesta tahun baru tersebut. Ia dibayar US$ 300 ribu atau sekitar Rp 2,9 miliar. Harga untuk mengikuti perayaan tahun baru di klub malam itu memang cukup mahal yaitu sekitar US$ 125.


Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka