Heidi Klum Nasihati Model Muda untuk Menolak Pose Tanpa Busana - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Heidi Klum Nasihati Model Muda untuk Menolak Pose Tanpa Busana

Heidi Klum Nasihati Model Muda untuk Menolak Pose Tanpa Busana

Written By Dre@ming Post on Kamis, 10 Januari 2013 | 1/10/2013 12:30:00 PM

Kamis, 10/01/2013 12:09

Heidi Klum - "Ketika kamu punya tubuh yang bagus, fotografer akan bilang, lepas saja bajunya dan kenapa kamu tidak melepaskan yang lain juga. Dan pada akhirnya kamu tidak mengenakan apapun," ujar Heidi yang pernah bugil di sampul majalah GQ itu.
Jakarta - Heidi Klum dikenal sebagai model yang cukup sering berpose tanpa mengenakan apapun untuk menutupi tubuhnya. Meski demikian Heidi punya nasihat yang bertolakbelakang dengan 'hobinya' itu. Dia
meminta model-model baru yang masih muda untuk menolak jika diminta berpose bugil.

Heidi menceritakan bagaimana dulu dia menjalani karirnya ketika baru mulai menjadi model. Saat itu memang fotografer pasti menawari semua model baru untuk berpose tanpa busana.

"Ketika kamu punya tubuh yang bagus, fotografer akan bilang, lepas saja bajunya dan kenapa kamu tidak melepaskan yang lain juga. Dan pada akhirnya kamu tidak mengenakan apapun," ujar Heidi yang pernah bugil di sampul majalah GQ itu.

Wanita 39 tahun itu meminta model-model muda untuk lebih berhati-hati dalam memulai karir. Jangan sampai terjebak permintaan fotografer untuk tampil bugil.

"Beranilah berkata tidak, terutama ketika kamu masih muda dan sendirian. Tidak semua orang baik dan tulus," nasihatnya.

Menjalani karir sebagai model sejak 1992, Heidi tentunya sudah bekerjasama dengan banyak fotografer. Dari semua juru foto favoritnya adalah Rankin yang sudah memotretnya dalam berbagai pose.

"Rankin selalu meyakinkan, ketika aku harus berpose bugil, pose itu tidak akan terlihat murahan. Pose itu seks, tapi berkelas," kata mantan istri Seal itu.


Dre@ming Post______

sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka