ABG Ini Empat Tahun Dicabuli Tetanggannya - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » ABG Ini Empat Tahun Dicabuli Tetanggannya

ABG Ini Empat Tahun Dicabuli Tetanggannya

Written By Dre@ming Post on Rabu, 23 Januari 2013 | 1/23/2013 07:27:00 AM

Rabu, 23 Januari 2013 07:29

Gbr Ilustrasi - Di rumah itu hanya ada Amh yang tertidur di sofa ruang tamu. Dia mencoba membangunkannya, tetapi Amh terlelap tidur. "Ketika itulah saya mulai meraba dan akhirnya menyetubuhi korban," katanya. Perbuatan itu ternyata berlanjut hingga beberapa waktu lalu.
TEMANGGUNG-- Kadari (44), warga Desa Duren, Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, harus meringkuk di tahanan Kepolisian Resor Temanggung, Jawa Tengah. Dia dilaporkan ditangkap atas laporan warga bahwa dia sudah empat tahun mencabuli seorang anak baru gede
(ABG) bernama Amh (14).

Ditemui di Polres Temanggung, Selasa (22/1/2013), Kadari mengakui perbuatannya berulangkali selama empat tahun itu. Awalnya, kata dia, dia bertamu ke rumah orangtua korban yang saat itu masih kelas empat SD.

Di rumah itu hanya ada Amh yang tertidur di sofa ruang tamu. Dia mencoba membangunkannya, tetapi Amh terlelap tidur. "Ketika itulah saya mulai meraba dan akhirnya menyetubuhi korban," katanya. Perbuatan itu ternyata berlanjut hingga beberapa waktu lalu.

Perbuatan Kadari terungkap setelah Amh melaporkan kepada kedua orangtuanya bahwa organ intimnya sakit. Setelah ditanya, dia menyebut nama Kadari. Orangtuanya pun langsung melaporkan Kadari ke Polres Temanggung.

Kepala Polres Temanggung Ajun Komisaris Besar Susilo Wardono mengatakan, pelaku melanggar pasal delapan Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak, subsider pasal 82, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara, dan denda maksimal Rp 300 juta.



Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka