Wah, Banyak Pasangan yang Bercinta di Angkasa - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Wah, Banyak Pasangan yang Bercinta di Angkasa

Wah, Banyak Pasangan yang Bercinta di Angkasa

Written By Dre@ming Post on Rabu, 05 Desember 2012 | 12/05/2012 07:05:00 AM

Rabu, 5 Desember 2012 , 06:09

ist
Jakarta, Bercinta ternyata tidak harus dilakukan dirumah atau di kamar tidur saja. Di angkasa dengan ketinggian sekian ribu meter, masih ada banyak pasangan yang nekat bercinta. Bagaimana bisa? Bisa saja, sebab pasangan ini melakukannya di dalam pesawat terbang yang tengah
mengudara.

Bercinta secara terang-terangan di dalam pesawat yang sedang terbang di udara mungkin risih karena mengganggu kenyamanan penumpang lain. Maka, aktivitas privat ini dilakukan para penumpang di toilet, demikian menurut survei yang dilakukan oleh sebuah situs perjalanan, Wego.com.

Tak hanya itu, lebih dari 15 persen orang yang disurvei di seluruh wilayah Asia Pasifik mengaku pernah menyaksikan beberapa jenis perilaku seksual di pesawat. Tindakan yang paling umum dilakukan adalah pasangan memasuki toilet bersama-sama, lalu diikuti suara pekikan dan benturan.

Seperti dikutip Herald Sun, Selasa (4/12/2012), kegiatan asmara ini juga banyak dilakukan pasangan di kursi penumpang sambil ditutupi oleh selimut. Ada juga pasangan yang bermuka tebal karena melakukan aktivitas seksual terang-terangan di kursi penumpang.

Aktivitas itu dipergoki seorang responden saat sedang melakukan penerbangan dari Sydney ke London. Hanya saja penumpang lain tidak dapat melihatnya dengan amat jelas karena terhalang kursi penumpang. Ada juga responden yang mengaku diusir oleh penumpang lain yang sedang memadu kasih di toilet saat mengantre buang hajat.

Penumpang lain ada juga yang menemukan sebuah pesan seksual yang ditulis di cermin toilet menggunakan lipstik. Entah kepada siapa pesan itu ditujukan. Anggota awak kabin juga pernah menemukan 2 penumpang berada dalam satu toilet khusus pengguna kursi roda.

Beberapa petugas juga mengaku menemukan pakaian berrenda yang ditinggalkan di kursi penumpang, seorang pria tua yang membawa boneka seukuran manusia untuk ditempatkan pada satu kursi penumpang dan suara misterius dari loker yang ternyata adalah sebuah vibrator.

Sampai kini, sanksi atau aturan mengenai aktivitas seksual di atas pesawat yang mengudara ini masih belum jelas. Kebanyakan kasus menunjukkan bahwa aturan tersebut tergantung pada ketentuan di masing-masing negara dan terikat dengan aturan mengenai larangan bercinta di depan umum.

Alhasil, ada 2 orang responden yang mengaku menyaksikan dua orang penumpang yang dikawal oleh petugas keamanan dari penerbangan di Australia karena memadu kasih di angkasa. Sayangnya, belum banyak penelitian yang mencari tahu apa motif yang mendasari perilaku semacam ini.


Dre@ming Post______

sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka