Ruhut Dicopot dari DPP Partai Demokrat! - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Ruhut Dicopot dari DPP Partai Demokrat!

Ruhut Dicopot dari DPP Partai Demokrat!

Written By Dre@ming Post on Jumat, 14 Desember 2012 | 12/14/2012 08:05:00 AM

Jumat, 14/12/2012 08:09


Ruhut Sitompul
Jakarta - Ruhut Sitompul dicopot dari posisinya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat (PD). Keputusan itu diambil dalam rapat harian pimpinan PD yang dihadiri
Anas Urbaningrum.

"Sudah ada sekitar tiga minggu yang lalu, Ibu Andi jadi Ketua Divisi Hubungan Eksternal dan LSM, jabatan sebelumnya Ketua Divisi Komunikasi Publik diisi Pak Gede Pasek Suardika. Ruhut sudah tidak Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika," kata Kepala Biro Publikasi, Riset dan Data Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Prasetyo Sudrajat kepada detikcom, Kamis (13/12/2012).

Menurutnya, dengan demikian maka Ruhut yang terkenal sebagai 'vokalis' Partai Demokrat tidak bisa lagi mengatasnamakan dirinya sebagai DPP Partai Demokrat.

"Artinya Ruhut sudah tidak di DPP, dia cuma anggota DPR sama sekali tidak di DPP dan tidak bisa mengatasnamakan DPP lagi," ungkapnya.

"Diputuskan dalam rapat pengurus harian terbatas, ketua umum, sekjen, waketum, wasekjen dan lainnya," lanjut Prasetyo.

Ia menuturkan, ada pos lain dalam struktur DPP Partai Demokrat yang diganti selain Ruhut Sitompul dan Andi Nurpati, hanya tidak signifikan, karena yang utama adalah departemen komunikasi publik yang strategi sebagai jubir partai.

"Alasannya hanya penyegaran saja karena kita ingin lebih baik dan lebih solid dalam menghadapi pemilu 2014," ujarnya soal alasan pergeseran tersebut.


Dre@ming Post______

sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka