Positif HIV, Sopir Truk Sengaja Tularkan Virusnya ke 50 Wanita Lebih - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Positif HIV, Sopir Truk Sengaja Tularkan Virusnya ke 50 Wanita Lebih

Positif HIV, Sopir Truk Sengaja Tularkan Virusnya ke 50 Wanita Lebih

Written By Dre@ming Post on Jumat, 07 Desember 2012 | 12/07/2012 07:01:00 AM

Jumat, 7 Desember 2012 06:09

Libardo Rojas Duenas
Bogota, Kolombia, Seorang pengidap HIV (Human Immunodeficiency Virus) seharusnya menggunakan kondom tiap kali berhubungan seksual agar virusnya tidak menginfeksi orang lain. Namun seorang sopir truk di Kolombia diduga dengan sengaja menularkan
virusnya pada lebih dari 50 wanita.

Libardo Rojas Duenas (57 tahun) telah didiagnosis dengan HIV pada tahun 2006. Namun seakan-akan menyelepekan dan tidak mempedulikan nasihat medis, pria yang bekerja sebagai sopir truk ini tetap saja berhubungan seks tanpa kondom.

Polisi mengatakan ia telah memperkosa seorang gadis 16 tahun di kota Cúcuta pada tahun 2007, yang ditemukan juga terinfeksi penyakit menular seksual tersebut.

Libardo kemudian menggunakan pekerjaannya untuk berpindah-pindah tempat dan menghindari polisi. Kondisi ini membuatnya makin banyak menularkan HIV pada wanita-wanita di seluruh Kolombia.

Selain memperkosa gadis, ia juga diduga telah melakukan hubungan seks suka sama suka dengan wanita lain tanpa menggunakan kondom, yang artinya ia dengan sengaja berbagi virus.

Dia ditahan oleh polisi di daerah Gorgonzola, Bogota kemarin, menurut laporan Radio Sante Fe, seperti dilansir Dailymail, Kamis (6/12/2012).

Sumber polisi mengatakan lebih dari 50 wanita berada pada risiko infeksi HIV akibat tindakan Libardo. Kini Libardo didakwa dengan tuduhan perkosaan dan sengaja mencemari orang lain dengan HIV. Orang yang dengan sengaja menularkan HIV bisa dihukum dengan ancaman 12 tahun penjara.


Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka