Permen Karet Perangsang Diburu Lelaki Hidung Belang - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Permen Karet Perangsang Diburu Lelaki Hidung Belang

Permen Karet Perangsang Diburu Lelaki Hidung Belang

Written By Dre@ming Post on Senin, 31 Desember 2012 | 12/31/2012 08:24:00 AM

Senin, 31 Desember 2012 08:09

gbr ilustrasi - Efek yang ditimbulkan tergolong luar biasa. Hanya dalam waktu 10-20 menit, permen ini dapat menghasilkan hasrat seksual yang tak terkendali dalam diri perempuan yang mengonsumsinya.
PALEMBANG--Para lelaki hidung belang telah menyiapkan cara jitu untuk memperdayai perempuan di malam perayaan tahun baru, Senin (31/12).

Modusnya, dengan cara memberikan permen karet perangsang libido yang dipesan langsung dari Jakarta.
Permen karet ini sudah menyebar di Palembang, Baturaja, dan daerah lainnya di Sumsel.

Efek yang ditimbulkan tergolong luar biasa. Hanya dalam waktu 10-20 menit, permen ini dapat menghasilkan hasrat seksual yang tak terkendali dalam diri perempuan yang mengonsumsinya.

Permen karet khusus pembangkit gairah seksual ini sama persis dengan permen karet yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang dibungkus kertas timah. Tersedia pilihan rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet.

Kemasan permen ini beragam, ada yang menampilkan gambar buah strawberry dan gambar perempuan tanpa busana. Tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di kemasan.

Penelusuran Tribun Sumsel, satu kotak permen peningkat gairah seksual ini harganya Rp50 ribu isi lima. Namun, sumber Tribun di Baturaja mengungkapkan permen ini dijual Rp150 ribu per kotak. Harganya memang terbilang murah, tetapi untuk mendapatkannya tidaklah mudah.

Permen karet ini dijual di 'pasaran gelap' pada orang-orang tertentu yang sudah saling kenal. Perantara di Palembang punya akses ke agen di Jakarta. Dari perantara inilah, permen menyebar ke banyak orang.

Tribun memperoleh permen karet ini setelah diperkenalkan oleh AA, seorang pegawai bank di Palembang, dengan teman sekantornya yang punya akses ke distributor di Jakarta.

Barang tidak diperoleh langsung karena dia minta tenggat waktu dua hari untuk memesan permen itu dari agen di Jakarta. Permen itu kemudian dikirim menggunakan jasa perusahaan pengiriman cepat.

Setelah dua hari barang tersebut langsung Tribun terima dari kerabat dengan membayar uang Rp 50 ribu untuk satu kotak permen karet.

AA mengaku pertama kali mendapatkan permen tersebut dari temannya yang memiliki kenalan dengan distributor permen di Jakarta.

"Saya mendapatkannya dari teman satu kantor setelah saya melihat sendiri efek dari permen tersebut. Efek obatnya bereaksi sekitar 15 menit setelah wanita tersebut memakannya. Saat itu teman saya memberikan permen itu ke teman wanita di kantor. Tidak lama kemudian, ia terlihat seperti orang kegerahan," katanya.

Menurutnya efek obat tersebut juga berlangsung lama. Perempuan yang mengonsumsi permen tersebut akan mengalami keinginan seksual yang sangat tinggi hingga satu jam.

Saat disinggung apakah ia akan melakukan hal yang sama terhadap wanita lain, AA berdalih dia hanya iseng membelinya dan tidak akan memberikannya kepada sembarang wanita. "Cuma mau meyakinkan diri saja jika permen tersebut memang benar obat perangsang," lanjutnya.

Sumber Tribun lainnya mengungkapkan, permen peningkat gairah seksual itu sudah beredar di Baturaja untuk digunakan pada pesta perayaan malam tahun baru. "Penjual itu memang merekomendasikan permen itu untuk suami-istri atau pasangan yang suka sama suka," ucap sumber itu.


sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka