Dukun Calon Wakil Bupati Terkapar di Hotel - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Dukun Calon Wakil Bupati Terkapar di Hotel

Dukun Calon Wakil Bupati Terkapar di Hotel

Written By Dre@ming Post on Jumat, 14 Desember 2012 | 12/14/2012 08:45:00 AM

Jumat, 14/12/2012 08:09

ist
SUMEDANG-- Polres Sumedang masih terus mencari Marwan yang mengaku tinggal di Dusun Cipadung Nomor 9 RT 4/6, Kecamatan Sumedang Utara.

Pria misterius ini dicari polisi karena membawa seorang dukun asal Cilacap, namun meninggalkannya dalam keadaan pingsan di kamar mandi sebuah hotel
melati di Sumedang.

"Di buku tamu hanya menulis Marwan dengan alamat Dusun Cipadung, Kecamatan Sumedang Utara. Alamatnya tidak lengkap sehingga polisi kesulitan melacaknya," kata Kasatreskrim Polres Sumedang, AKP Suparma di Mapolres Sumedang, Kamis (13/12).

Menurutnya, polisi sempat mencari nama Marwan sesuai alamatnya di daerah Cipadung. "Namun di Cipadung itu tak ada nama Marwan, dan warga di sana juga tak ada yang kenal," katanya.

Dukun yang belakangan diketahui bernama Taryono Hidayat (70) ini pingsan setelah terjatuh di kamar mandi hotel tempatnya menginap, Selasa (11/12) sore."Petugas bahkan harus membuka paksa pintu untuk menolong korban," kata Suparma.

Oleh para petugas, korban pun segera dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan. "Saat siuman ia mengaku diundang ke Sumedang oleh Marwan untuk mendamping bakal calon wakil bupati Sumedang. Namun tidak diketahui siapa nama bakal calon wakil bupati itu karena Marwan menghilang," kata polisi.

Kepada polisi Tarsono mengaku dari Sukanegara, Desa Hanum, Kecamatan Dayeuh Luhur, Cilacap, Jawa Tengah. "Saya ke Sumedang untuk mendampingi calon wakil bupati," katanya.

Saat ini di Sumedang ada delapan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke KPU untuk ikut pemilihan pada 24 Februari 2013. Dari delapan pasangan itu, lima pasangan dari parpol dan tiga pasangan dari jalur perseorangan.

Saat ini, KPU sedang memeriksa persyaratan bakal calon bupati dan Senin (17/12) akan diumumkan siapa yang memenuhi syarat untuk menjadi calon.



Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka