Ajakan Jalan-jalan Berujung Pemerkosaan - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Ajakan Jalan-jalan Berujung Pemerkosaan

Ajakan Jalan-jalan Berujung Pemerkosaan

Written By Dre@ming Post on Jumat, 07 Desember 2012 | 12/07/2012 07:09:00 AM

Jumat, 7 Desember 2012 06:09

ist
MALANG - Di usianya yang masih 12 tahun, Marina (nama samaran),  bocah asal Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur, harus menanggung aib.

Akhir November silam, ia menjadi korban tindakan asusila beberapa pemuda, yang membuatnya harus
kehilangan kesucian.

Meski telah terjadi lebih dari sepekan lalu, aib itu baru dilaporkan ke Mapolres Malang, Rabu (5/12/2012). Informasi yang diperoleh Surya, perkosaan terhadap Marina terjadi sore hari. Pelaku diduga berjumlah tiga orang, dan masih tinggal di desa yang sama dengan korban.

Sebelum kejadian, Marina sedang asyik bermain bersama salah satu temannya, di tempat yang tak jauh dari rumah. Marina dan teman perempuannya, tiba-tiba didatangi sejumlah pemuda.

Pada Marina dan kawannya, para pemuda mengajak untuk berjalan-jalan mengendarai sepeda motor. Mulanya, korban dan temannya menolak ajakan. Namun, karena terus didesak, Marina menurut saja saat diminta naik ke atas jok sepeda motor.

Setelah beberapa saat memutari jalanan desa dengan sepeda motor, pria yang berboncengan dengan Marina menghentikan sepeda motor di depan sebuah rumah kosong. Oleh tiga pria itu, Marina dipaksa masuk ke dalam rumah, dan akhirnya disetubuhi secara bergantian.

Mulanya, Marina tak berani menceritakan kejadian itu pada siapapun, termasuk keluarganya. Namun, karena perubahan sikapnya yang mendadak cukup meresahkan, keluarga pun mendesak Marina untuk menceritakan apa yang terjadi.

Kapolsek Wagir AKP Nuryono, membenarkan bahwa peristiwa itu telah dilaporkan oleh keluarga korban ke Polsek Wagir.

“Tapi, karena menyangkut anak dan perempuan di bawah umur, korban kami arahkan untuk lapor ke Polres Malang, agar kasusnya ditangani unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak),” jelas Nuryono.



Dre@ming Post______

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka