Suara Tembakan Dekat Gedung Putih - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Suara Tembakan Dekat Gedung Putih

Suara Tembakan Dekat Gedung Putih

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 10 November 2012 | 11/10/2012 06:55:00 AM

Sabtu, 10 November 2012 | 06:09

ist
WASHINGTON - Aksi penembakan terjadi di Washington DC, hanya sekian blok dari Gedung Putih, tempat kediaman Presiden Barrack Obama, yang baru saja terpilih kembali dalam pemilu pada 6 November lalu. Namun, polisi memastikan, suara tembakan ini datang dari sebuah upaya
perampokan bersenjata.

Polisi, sebagaimana dikutip kantor berita AP, Jumat (9/11/2012), menyebutkan, suara tembakan ini terjadi pada hari Jumat fajar dekat Taman Lafajette. Tersangka pelaku perampokan, termasuk salah satu di antara mereka yang bersenjata, mencoba mendekati dua orang lainnya dan berniat merampoknya.

Juru bicara kepolisian Washington DC, Araz Alali, menegaskan, korban perampokan dengan mobil mengikuti para tersangka pelaku. Salah satu tersangka perampok lalu melepaskan tembakan. Tidak ada korban yang cedera dalam kejadian ini. Juga tak ada yang ditahan dalam peristiwa ini.

Suara tembakan dekat Gedung Putih ini memprihatinkan karena sebelumnya banyak warga AS berpesta di seputar Gedung Putih, merayakan kemenangan kembali Obama sebagai Presiden AS. Obama mengalahkan Mitt Romney dari Partai Republik.



sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka