Miliuner Ini Siap Bayar Rp 9 Miliar Jika Donald Trump Cukur Rambut - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Miliuner Ini Siap Bayar Rp 9 Miliar Jika Donald Trump Cukur Rambut

Miliuner Ini Siap Bayar Rp 9 Miliar Jika Donald Trump Cukur Rambut

Written By Dre@ming Post on Minggu, 04 November 2012 | 11/04/2012 03:29:00 AM

Minggu, 04/11/2012 03:39

Jakarta - Seorang miliuner tak selalu identik dengan hal-hal serius. Mereka pun memiliki selera humor yang menggelitik. Seperti milinuer asal AS Mark Cuban yang juga sebagai pemilik
klub basket Dallas Mavericks.

Dikutip dari situs Forbes, Sabtu (3/11/12), Mark Cuban menantang miliuner Donald Trump untuk berani mencukur rambutnya. Jika Trump berani, Cuban berjanji akan merogoh kocek US$ 1 juta atau Rp 9 miliar untuk acara amal.

Tantangan ini merupakan jawaban dari tantangan yang dilontarkan Trump beberapa waktu sebelumnya. Trump akan mengeluarkan uang US$ 5 miliar untuk acara amal jika Presiden Amerika Serikat Barrack Obama membuat transkrip nilai saat kuliah dan isi aplikasi paspor Obama. Karena menurut Trump, masyarakat AS hanya sedikit tahu tentang latar belakang presidennya.

Cuban, yang memiliki kekayaan hingga US$ 2,3 miliar ini tentu saja mampu mengeluarkan US$ 1 juta. Cuban mengutarakan tantangannya kepada Trump dalam sesi wawancara pada sebuah stasiun televisi di AS.

"Tawaran yang dia (Trump) buat untuk US$ 5 juta itu adalah hal paling bodoh. Saya berpikir untuk merespons itu, mungkin saya akan mengeluarkan uang US$ 1 juta atau US$ 2 juta kalau Trump berani untuk mencukur rambutnya. Bagaimana menurutmu?" kata Cuban dalam wawancara tersebut.

Beberapa lama setelah itu, Cuban pun berbicara lagi seolah dia menantang Donald Trump. "Donald, kamu cukur rambutmu, satu juta dolar untuk acara amal yang kau mau," tantang Cuban.

Dengan total kekayaan mencapai US$ 3,1 miliar, seharusnya Trump tidak membutuhkan uang dari Cuban. Baik untuk acara amal atau apapun. Tampaknya, Trump tidak akan berani memotong rambutnya.

sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka