Ibu Kandung Bunuh Anak Perempuan Karena Lirik Pria Bermotor - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Ibu Kandung Bunuh Anak Perempuan Karena Lirik Pria Bermotor

Ibu Kandung Bunuh Anak Perempuan Karena Lirik Pria Bermotor

Written By Dre@ming Post on Rabu, 07 November 2012 | 11/07/2012 07:35:00 AM

Rabu, 7 November 2012 07:09

Perempuan bercadar di Pakistan
Sepasang suami istri di Islamabad,Pakistan, dituduh membunuh anak perempuan mereka yang baru berusia 15 tahun karena melirik seorang anak laki-laki yang mengendarai motor. Hal ini mereka lakukan karena sang anak dianggap mempermalukan keluarga dan
dianggap sebagai "honor killings".

Dilansir Fox News, Senin (5/10/2012), dalam wawancaranya dengan BBC, sang ayah yang bernama Mohammad Zafar melihat anaknya menoleh melihat seorang anak laki-laki yang mengendarai motor dan kemudian menegur sang anak dengan mengatakan hal itu tindakan yang salah.

"Ia mengatakan tidak melakukannya dengan sengaja dan berjanji tak akan melakukannya lagi," kata Zafar. Namun, sang ibu bernama Zaheen kemudian menyiramkan air asam ke tubuh anaknya.

"Itu nasibnya meninggal dengan cara seperti ini," kata sang  Zaheen. Kejadian yang berlangsung 29 Oktober 2012 itu menyita perhatian publik dan kematian remaja belia ini kemudian menggarisbawahi masalah yang terjadi di Pakistan di mana perempuan dibunuh karena menikah atau memiliki hubungan yang tak direstui serta dianggap mempermalukan keluarga.

Dalam siaran televisi terlihat pasangan itu berdiri di balik terali besi berbeda namun sel tahanan yang bersambung. Sang ayah mengatakan keluarga mereka menjadi pembicaraan masyarakat karena tindakan anak perempuan sulungnya namun ia tak memberikan detail mengenai hal itu. Pejabat di Pakistan awalnya mengatakan bahwa serangan yang dilakukan sang ayah karena anak perempuannya memiliiki hubungan khusus dengan anak laki-laki tersebut.


sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka