Putri Penyanyi Bollywood Bunuh Diri - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Putri Penyanyi Bollywood Bunuh Diri

Putri Penyanyi Bollywood Bunuh Diri

Written By Dre@ming Post on Rabu, 10 Oktober 2012 | 10/10/2012 07:05:00 AM

Rabu, 10 Oktober 2012 | 06:09

ist
NEW DELHI--Polisi India di New Delhi, Selasa (9/10/2012) menjelaskan bahwa putri penyanyi film Hindi terkenal di India, Asha Bhosle, tewas akibat luka tembak di Mumbai. Kemungkinan tembakan yang mengenai Varsha, sang putri, adalah bagian dari aksi bunuh diri.

Polisi Krishna Prakash menegaskan, pihaknya masih menyelidiki kepastian aksi penembakan yang menimpa Varsha. Diduga dia menembak
dirinya sendiri.

Saat kejadian ini, Bhosle lagi berada di Singapura untuk acara penghargaan film regional. Tidak dilaporkan, apakah penyanyi tenar ini kembali ke Mumbai begitu mendengarkan peristiwa tragis menimpa putrinya.

Teman dan sanak-keluarga yang menghadiri acara kremasi Varsha Selasa pagi, menegaskan, putri Bhosle ini menderita dalam hidupnya karena depresi yang dialaminya beberapa tahun ini.

Asha Bhosle memulai karirnya tahun 1943 sebagai penyanyi latar, dalam sejumlah rekaman pendahuluan bagi aktor-aktor Bollywood. Dia kemudian tampil sebagai penyanyi terkenal, dan sudah menyanyikan lebih dari 12.000 lagu dalam tujuh dekade karirnya.

Tahun 2011, The Guinnes Book of World Records menempatkan Bhosle sebagai artis penyanyi yang paling banyak direkam di dunia.



Dre@ming Post______

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka