Kisah Model Cantik yang Wajahnya Hancur Dirusak Mantan Kekasih - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Kisah Model Cantik yang Wajahnya Hancur Dirusak Mantan Kekasih

Kisah Model Cantik yang Wajahnya Hancur Dirusak Mantan Kekasih

Written By Dre@ming Post on Selasa, 02 Oktober 2012 | 10/02/2012 07:15:00 AM

Selasa, 2 Oktober 2012 | 06:09

Jakarta - Mantan model cantik, Katie Piper, 28, pernah mendapat musibah. Hampir seluruh wajahnya terbakar asam sulfat ketika sang mantan kekasih mengguyur larutan itu ke wajahnya.

Hal itu telah menyebabkan hancurnya bagian kelopak mata, sebagian besar hidung dan satu bagian telinganya. Seluruh wajahnya mengalami kerusakan dan dia harus melakukan lebih dari 100 kali operasi untuk merekonstruksi wajahnya. Ia juga terpaksa harus dirawat di rumah sakit selama tujuh minggu, dan harus menggunakan topeng plastik khusus 23 jam dalam sehari selama dua tahun ke
depan.

Kejadian itu tentu saja membuatnya terpuruk. "Semenjak saat itu, aku merasa sangat terisolasi, aku merasa tidak seperti orang lain. Aku ingin menyembunyikan semuanya. Aku harus pindah kembali ke rumah dengan orang tuaku. Aku tidak merasa seperti seorang wanita 24 tahun," jelasnya.

Namun Ia tidak ingin kejadian mengerikan itu menghentikan hidupnya, ia terus membangun kembali kepercayaan diri. "Saya telah bekerja keras untuk belajar menjadi optimis dan tangguh. Serangan itu merupakan bagian dari masa lalu saya. Dan tidak akan pernah melihat ke belakang lagi,” ujarnya kepada Dailymail.

Katie terus berpikir positif dan bahkan merasa beruntung. "Saya selalu mencoba untuk melihatnya secara positif, kemungkinan terburuk yang bisa saja saya alami. Aku bisa saja berada di kursi roda, bisa dalam keadaan koma, bisa mengalami kerusakan otak. Jadi aku rasa, aku benar-benar beruntung," lanjut wanita yang telah memiliki kekasih baru ini.

Kini wanita yang berusia 28 tahun itu telah mendirikan The Katie Piper Foundation, yang sebagian besar kegiatannya mengampanyekan kegiatan amal untuk para korban kekerasan luka bakar. "Badan amal ini berjalan dengan sangat baik. Aku melakukan apa yang aku suka, dan aku telah menghidupi hidup dengan caraku sendiri," katanya.

Katie bekerja tanpa lelah pada kegiatan amal ini, Ia banyak memberikan dukungan untuk korban luka bakar, misalnya dengan loka karya, memberikan dukungan untuk membangun rasa percaya diri, dan sebagainya.

Saat ini Katie memutuskan untuk berhubungan serius dengan pasangan barunya, "Dia adalah pria yang baik, membantu saya dalam banyak hal. Saya berada dalam keadaan yang sangat baik saat ini," kata wanita yang pernah pernah mencoba peruntungan sebagai presenter TV ini.

Menurutnya, setiap gadis dalam hubungan barunya, harus belajar mempercayai orang itu, dan tidak akan pergi keluar dengan seseorang yang tidak dipercaya. "Saya berada dalam keadaan yang sangat baik saat ini. Perbanyaklah tersenyum, dan hidupmu akan lebih baik," tutupnya.


Dre@ming Post______

sumber : wolipop
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka