Duh, Gadis Belia Diperkosa di WC - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Duh, Gadis Belia Diperkosa di WC

Duh, Gadis Belia Diperkosa di WC

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 10/06/2012 07:15:00 AM

Sabtu, 6 Oktober 2012 | 06:09

WS (17) Gadis belia asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tengah melapor ke Mapolres setempat atas pemorkosaan yang dialaminya di dekat WC, Jumat (5/10/2012).
BONE - Nasib naas dialami oleh seorang gadis belia berusia 17 tahun di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Ia menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pemuda yang baru dikenalnya melalui telepon seluler tiga hari sebelum kejadian.

Peristiwa ini bermula saat korban hendak pergi ke rumah kerabatnya di Jalan Tanggul, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang Timur, Kabupaten Bone, sekira pukul 20:00 wita, Kamis, 4 Oktober. Namun di
tengah jalan, korban tiba-tiba dicegat dan diseret ke sebuah wc hingga akhirnya diperkosa.

Pelaku yang memanfaatkan kegelapan malam dengan bebas merenggut keperawanan WS.  "Dia cegat saya baru tutup mulutku jadi saya tidak bisa berteriak," kata WS di hadapan penyidik, Jumat (5/10/2012) kemarin.

Usai melakukan aksinya, pelaku yang diketahui berinisial MM (23), warga Jalan Bandung, Kampung Bajo, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang Timur langsung meninggalkan korban yang terus menangis di kegelapan malam. Salah seorang kerabat korban yang mendapati korban menangis langsung melaporkan peristiwa ini kepada orangtua WS.

Pihak keluarga lantas mencoba mencari jalan tengah dengan memanggil keluarga pelaku, dan meminta WS dinikahi. "Kami sudah berkorban dengan meminta agar anak ini dinikahkan saja, tapi tidak ditangapi, makanya kita melapor," ujar salah seorang kerabat korban yang mendampingi WS ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bone.

Sementara itu, pihak berwenang yang dikonfirmasi terkait dengan peristiwa ini hanya membenarkan tentang adanya laporan pemerkosaan, namun belum mengamankan pelaku. "Laporan korban baru kami terima dan sementara kami lidik," kata Kompol Abd Muin, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polres Bone. 


Dre@ming Post______

sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka