Anak Saya Diraba-raba Bagian Perempuannya - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Anak Saya Diraba-raba Bagian Perempuannya

Anak Saya Diraba-raba Bagian Perempuannya

Written By Dre@ming Post on Rabu, 10 Oktober 2012 | 10/10/2012 07:20:00 AM

Rabu, 10 Oktober 2012 | 06:09

ist
SEMARANG - Seorang siswi kelas 1 SMP yang masih berusia 14 tahun diduga dicabuli seorang pria di kamar kos. Sebelum dikerjai, gadis itu dicekoki miras dan diajak pesta di sebuah tempat karaoke di daerah Salatiga.

Gadis itu kemudian dibawa lelaki kenalannya ke sebuah kosan di daerah Gayamsari Semarang. Sang ayah, Fauzi (39) warga Kabupaten Grobogan yang tinggal di Semarang Selatan, langsung melaporkan kejadian yang menimpa putrinya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Selasa (9/10/2012).

Lelaki yang dilaporkan diketahui bernama Reza (20) warga Kalicari, Semarang. Di hadapan polisi, Fauzi mengatakan peristiwa itu terjadi pada 3 Oktober lalu sekitar pukul 22.00 WIB di sebuah kamar kos. Sebelum kejadian itu, pada pagi
harinya, ungkap Fauzi, putrinya didatangi salah seorang temannya bernama Nina.

"Setahu saya, anak saya itu berangkat sekolah, tapi saat siangnya saya jemput ternyata tidak ada di sekolah, dan belakangan baru saya ketahui kalau dia diajak bolos oleh Nina dan teman-temannya, termasuk orang yang saya laporkan," ujarnya.

Ketika itu korban baru pulang setelah larut malam. Saat dicecar pertanyaan oleh ayahnya, korban baru menceritakan jika ia diajak pesta miras di sebuah tempat karaoke.

"Setelah pesta miras itu anak saya dibawa ke kosan, saat itulah anak saya dikerjai pemuda itu dan katanya diraba-raba bagian perempuannya, bahkan anak saya mengaku sempat disuruh minum pil sebanyak 2 butir," tuturnya.

Mendengar cerita anaknya, Fauzi mengaku emosi. Tidak mau ambil pusing, ia pun memilih menyelesaikan persoalan itu melalui jalur hukum.

Kasus tersebut saat ini ditangani Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Semarang dengan mengacu UU RI No 23 tahun 2002 tentang Tindak Pidana Perlindungan Anak.



Dre@ming Post______

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka