Aksi Mesum Sepasang Remaja Berujung Perjanjian Paksa untuk Menikah - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Aksi Mesum Sepasang Remaja Berujung Perjanjian Paksa untuk Menikah

Aksi Mesum Sepasang Remaja Berujung Perjanjian Paksa untuk Menikah

Written By Dre@ming Post on Minggu, 14 Oktober 2012 | 10/14/2012 11:32:00 PM

Senin, 15/10/2012 01:09

ist
Jakarta Sepasang ABG dipergoki warga ketika sedang asyik bermesraan di rumah kosong di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Sang wanita WR (18) dan laki-laki MS (19) dipergoki warga sedang berciuman di rumah yang memang sering digunakan untuk berbuat
mesum.

"Digerebeknya sekitar Jumat (12/10) pukul 16.00 WIB. Saat digerebek warga, mereka lagi berbuat mesum," kata salah satu warga yang memergoki mereka bernama Ucok (47), Minggu (14/10/2012).

Rumah kosong tersebut memang dikenal sebagai lokasi pasangan ABG berbuat mesum. Ketika dipergoki, kedua pasangan dimabuk asmara tersebut tidak dapat mengelak untuk kemudian diarak ke rumah ketua RW05 Pulau Pramuka.

"Buat mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menandatangani surat pernyataan untuk segera menikah setelah lulus sekolah. Disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga dan warga setempat," ujar pria yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan tersebut.

Ucok menjelaskan WR masih berstatus pelajar kelas 3 SMA di Pulau Pramuka, sedangkan MS baru lulus SMA dan belum bekerja. Mereka sudah menjadi incaran warga karena sering mendatangi rumah kosong tersebut.

"Warga resah karena kejadian ini dilakukan terus menerus. Mereka sudah menjadi incaran warga lantaran kerap terlihat berduaan ditempat umum. Karena curiga, saya panggil warga lainnya dan menggerebek mereka," ujar Ucok.

Secara terpisah, Ketua Kelurahan Pulau Pramuka, Khusnul Fauzi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Khusnul menjelaskan kejadian tersebut telah diselesaikan saat itu juga di rumah ketua RW.

"Saya harap kejadian ini tidak terulang lagi. Untuk itu saya imbau kepada pihak sekolah untuk meningkatkan kewaspadaan anak didiknya agar kejadian ini tidak terulang lagi," ujar Khusnul saat dikonfirmasi.



sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka