Ujang Leluasa Hamili Rosma di Penjara - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Ujang Leluasa Hamili Rosma di Penjara

Ujang Leluasa Hamili Rosma di Penjara

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 29 September 2012 | 9/29/2012 07:04:00 AM

Sabtu, 29 September 2012 06:39

Rosma, terpidana kasus pembunuhan Putri Mega Umboh (istri AKBP Mindo) mendapat pengawalan polisi di Mapolda Kepri sebelum dipindahkan ke Rutan Klas II A, Batam, Rabu (19/9/2012).
BATAM - Kehamilan Rosma, terpidana penjara 15 tahun dalam kasus pembunuhan Putri Mega Umboh, istri AKBP Mindo Tampubolon, terus berbuntut.

Rosma yang berada di tahanan Polda Kepri atas titipan Kejaksaan Negeri Batam, diketahui hamil sembilan minggu, setelah diperiksa oleh tim dokter di RSUD Embung Fatimah. Pemeriksaan itu dilakukan sesuai
prosedur, bahwa setiap tahanan akan dipindah dari Polda ke Rutan Klas II A di Baloi Batam.

Semula, Polda menampik kabar tentang kehamilan Rosma. Namun, pihak rutan memastikan Rosma hamil sembilan minggu, berdasarkan pengecekan dua dokter.

Rosma pun mengaku bahwa ayah si janin adalah Ujang, yang tak lain adalah pacarnya, terpidana 20 tahun penjara dalam kasus yang sama.

Bagaimana bisa si Ujang leluasa menghamili Rosma? Padahal, mereka sama-sama berada dalam tahanan, tapi beda sel. Siapa yang memberikan izin atau kunci pintu sel kepada Ujang?

Pertanyaan itulah yang mencuat di kalangan Polda Kepri, sehingga mengharuskan Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Kepri AKBP Budhy Wibowo Sumantri segera melakukan penyelidikan.

Budhy mengatakan, pihaknya masih memeriksa siapa yang terlibat memberikan kunci kepada Ujang. Padahal, Ujang pun mendekam di sel tahanan Mapolda Kepri. Belum dapat dipastikan siapa yang menghamili Rosma.

"Belum ada perkembangan, kami masih terus melakukan lidik. Doakan saja mudah-mudahan ketahuan siapa anggotanya yang memberikan kunci tersebut," ucap Budhy melalui pesan singkatnya kepada Tribun, Senin (24/9/2012).

Budhy memaparkan, anggota yang menjaga sel tahanan di Mapolda Kepri berasal dari personel Sabhara serta anggota Brimob, yaitu empat anggota Sabhara dan dua Brimob.

Diberitakan sebelumnya, Ujang yang berada di ruang tahanan Mapolda Kepri, dengan mudah memasuki sel tahanan Rosma. Dua terpidana itu melakukan hubungan layaknya suami istri. Saat ini, baik Ujang maupun Rosma berada di Rutan Klas II A Batam, Baloi, setelah dipindahkan dari Rutan Mapolda Kepri pada Selasa (18/9/2012) lalu.




Dre@ming Post______

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka