Pevita Pearce Jadi Perempuan Masa Lalu Ariel - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Pevita Pearce Jadi Perempuan Masa Lalu Ariel

Pevita Pearce Jadi Perempuan Masa Lalu Ariel

Written By Dre@ming Post on Kamis, 20 September 2012 | 9/20/2012 07:40:00 AM

Kamis, 20/09/2012 07:29 

Pevita Pearce
JAKARTA-- Pevita Pearce punya gawean istimewa. Ia terlibat sebagai model video klip singel kedua grup band NOAH, "Hidup Denganmu, Mati Tanpamu". Ia memerankan wanita yang pernah menjadi bagian kehidupan masa lalu Ariel, sang vokalis. 

"Konsepnya, saya akan syuting dengan NOAH. Directornya, Rizal Mantovani. Jadi, Ariel akan flashback masa lalunya, masa lalunya bersama perempuan. Dan perempuan masa lalunya itu saya," ucapnya, Rabu, (19/9/2012), saat ditemui, Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur.

Tentu saja, Pevita sangat bangga dengan keterlibatannya dalam pembuatan video klip tersebut. Apalagi, syuting bareng musisi besar seperti Ariel, Reza, Uki, Lukman, dan David. Sekaligus menandakan kembalinya mereka ke blantika musik Indonesia setelah 2 tahun belakangan
mengalami kevakuman.

Aktris yang mengawali karirnya dalam film "Denias, Senandung di Atas Awan" itu, seperti mendapatkan kehormatan. "Bangga, buat saya diberi kepercayaan untuk bergabung, bisa dibilang comebacknya NOAH, it's good opportunity, it's such a honour," ucapnya.

Pevita merasa degdegan. Tetapi, jantungnya degdegan bukan lantaran syuting bareng Ariel Cs. Wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu, rupanya selalu mengalaminya ketika melakukan setiap pekerjaan yang disukainya.

"Selama aku melakukan seratus persen, itu degdegan excitement dalam bekerja," kilahnya. Sayangnya, Pevita sengaja merahasiakan detail adegan yang dimainkannya sebagai wanita masa lalu Ariel, dalam video klip tersebut. "Kalau dikasih tahu sekarang, enggak surprise dong," ucapnya.

Pevita dipilih sang sutradara sebagai model video klip itu karena memiliki akting yang baik. "Emosinya bisa dapat," puji Rizal.


Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka