Pengakuan Gadis Rela Jual Diri: Uangnya untuk Bayar Sekolah - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Pengakuan Gadis Rela Jual Diri: Uangnya untuk Bayar Sekolah

Pengakuan Gadis Rela Jual Diri: Uangnya untuk Bayar Sekolah

Written By Dre@ming Post on Senin, 17 September 2012 | 9/17/2012 02:47:00 AM

Senin, 17 September 2012 03:39

Kedua anak gadis yang masih duduk di Bangku SMP yang tertangkap oleh pihak kepolisian saat dimintai keterangannya oleh penyidik Polsek Kota Pontaianak, Minggu (16/9/2012)
PONTIANAK - Mengejutkan, gadis cilik yang masih duduk di bangku SMP di Kota Pontianak rela menjual diri demi untuk bisa membeli baju dan bermalam mingguan.

Itulah yang di kemukakan Y sama F, saat di tangkap oleh jajaran Polsek Kota Pontianak di sebuah hotel di kawasan Kota Pontianak, Minggu (16/9/2012),
sekira pukul 16.00 WIB.

Keduanya diamankan bersama tersangka atas nama Bambang (54) terkait proses penjualan anak dibawah umur kepada para hidung belang ke hotel.

Dari pengakuan Y (14) mengatakan pada awalnya dikenalkan oleh temannya D yang merupakan korban sekaligus temannya kepada saudara Bambang saat kelas 2 semester 2.

"Sekitar enam bulan yang lalu, pertama dibawa D ke hotel yang didalamnya ada lelaki tua. Setelah itu lari ketakutan karena takut," ujarnya dengan mata berkaca-kaca, Minggu (16/9/2012).

Dua hari kemudian ia tidak ada uang, dan kemudian di bujuk lagi oleh D, akhirnya ia ikut bujukan untuk menemui seorang lelaki tau itu.

"Saya tidak ada uang, pas sama-sama di sekolah D ngajak lagi, saya mau, dengan bayaran Rp400 ribu, uangnya untuk bayar buku sekolah," katanya, di Polsek Kota Pontianak, Minggu (16/9/2012).

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka