Otong Sang Penjual Obat Kuat: Maniak Seks & 37 Kali Cerai - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Otong Sang Penjual Obat Kuat: Maniak Seks & 37 Kali Cerai

Otong Sang Penjual Obat Kuat: Maniak Seks & 37 Kali Cerai

Written By Dre@ming Post on Jumat, 07 September 2012 | 9/07/2012 08:44:00 AM

Jumat, 07/09/2012 08:29

ist
Jakarta - Dengan bangga, Otong Gunawan (64) membanggakan prestasinya. Bukan masalah pekerjaan, olah raga atau urusan pemerintahan tetapi masalah seks dan perjalanan hidupnya dengan puluhan istri yang dia nikahi secara siri.

"Saya menikah pertama kali usia 25 tahun. Kini saya memiliki satu istri sah satu, 2 istri yang saya nikahi secara siri dan telah menceraikan 37 istri saya," ujar Otong saat ditemui detikcom di kios toko obat kuat miliknya di kawasan Pasar Induk Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (7/9/2012).

Istri pertama bernama Wani yang dia nikahi secara sah di KUA. Dari pernikahan ini lahirlah 5 anak, 1 diantaranya meninggal dunia. Dari istri kedua bernama Ujan dan Otong dikaruniai 1 anak yang kini
tinggal di Babelan, Bekasi.

"Istri ketiga namanya Kami dan mendapat 1 orang anak. Sekarang dia tinggal di Jalan Sendang Mawar Cipinang Besar. Istri keempat, sudah meninggal sebulan lalu, namanya Enok," ujar lelaki yang mengaku maniak seks ini.

Nah, sejak pernikahan pertama kali dia telah malang melintang di dunia perselingkuhan dan kenyang mengenyam semua berbagai tipe seks perempuan. Hal ini terbukti dengan pernikahan selama 37 kali dengan 37 perempuan secara siri.

"Saya lupa nama-namanya," beber Otong dengan alasan karena terlalu banyak mantan istrinya.

Dalam melasanakan ijab-kabul pernikahan, dia memanggil Pak RT, penghulu, saksi dan 20-an warga. Setelah semua berkumpul, Otong pun dinikahkan. Setelah itu dia mentraktir para hadirin dengan nasi bungkus padang.

"Usia perkawinan saya paling lama 2 tahun. Paling cepat dua bulan sudah cerai," beber Otong.

Nah, meski dia maniak seks, mempunyai istri banyak dan menjual obat kuat, tetapi Otong mengaku tidak pernah meminum obat kuat saat menggauli istri-istrinya. Tanpa malu-malu dia menceritakan rahasia tersebut dengan bangga.

"Ada trik khusus. Saya dalam sehari pernah ke panti pijit dan berhubungan badan dengan 15 perempuan terus menerus. Saya ini raja seks," kisah Otong tertawa terkekeh.

sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka