Diduga Terbakar Cemburu, Mahasiswa Ditikam - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Diduga Terbakar Cemburu, Mahasiswa Ditikam

Diduga Terbakar Cemburu, Mahasiswa Ditikam

Written By Dre@ming Post on Rabu, 26 September 2012 | 9/26/2012 07:22:00 AM

Rabu, 26 September 2012 | 07:29

Agustinus Lutri Luan Korban Penikaman Saat Dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, Selasa (25/9/2012)
KEFAMENANU - Agustinus Lutri Luan (19) mahasiswa Unversitas Timor, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara terluka di bagian perutnya, setelah ditikam oleh Yuven Naris Mouk, dengan sebilah pisau.  Penikaman diduga berlatar belakang cemburu.

Peristiwa penikaman terjadi pada Selasa (25/9/2012) sekitar pukul 19.00 Wita di Kompleks perumahan Bank Tabungan Negara (BTN), Kilometer 9
Jurusan Kupang.

Korban Agustinus yang berasal dari Kelurahan Fatubenao, Atambua, Kabupaten Belu, saat ditemui Kompas.com di Bangsal laki-laki kelas III, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu, menuturkan,  dirinya pergi ke kos saudaranya untuk makan dan usai makan dia berniat mau pulang kembali ke kosnya untuk tidur, namun saat berada di depan kos, pelaku Yuven kemudian memanggilnya.

"Pada saat dia (Yuven-red) dan beberapa orang temannya panggil, saya pun pergi bertemu dia dan tanpa banyak bicara dia langsung tikam saya. saya tidak kenal dia, hanya yang saya tahu dia dan teman-temannya yang lain dalam keadaan mabuk minuman keras," kata Agustinus.

Usai menikam Agustinus, Yuven dan teman-temannya langsung kabur sehingga Agustinus yang sudah terluka parah kemudian dibantu oleh keluarga dan beberapa rekannya dibawa ke RSUD.

Keterangan yang dihimpun dari sejumlah dokter di RSUD Kefamenanu mengatakan, kondisi korban saat ini tidak terlalu parah karena sudah ada penanganan secara intensif dengan memberikan antibiotik,meskipun luka tusukannya sedalam dua sentimeter.

Sementara itu, Wakil kepala Polres TTU Komisaris Yulian Perdana mengatakan pelaku penikaman, Yuven Naris Moruk, yang sempat kabur akhirnya berhasil dibekuk petugas Polres TTU sekitar pukul 23.00 Wita.

"Kita baru saja tangkap pelakunya. Motif penganiayaan ini yakni cemburu sehingga sampai saat ini kita masih periksa saksi-saksi, korban dan termasuk pula pelaku sehingga kita bisa ketahui kronologi secara jelas,"jelas Yulian.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kalau motif cemburu karena ada kaitan dengan pacar pelaku yang bernama Rade Gunda Fobia yang saat ini juga diperiksa sebagai saksi.



Dre@ming Post______
sumber : MICOM
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka