Celana Titi Kamal Hampir Copot - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Celana Titi Kamal Hampir Copot

Celana Titi Kamal Hampir Copot

Written By Dre@ming Post on Rabu, 19 September 2012 | 9/19/2012 07:17:00 AM

Rabu, 19 September 2012 06:39

Titi Kamal
JAKARTA-- Titi Kamal tegang, jantungnya berdegup kencang, adrenalinnya bergejolak, ketika berada di desa Bunol, Valencia, Spanyol, pada akhir Agustus 2012, silam. Sekitar puluhan ribu orang tumpah-ruah ke jalan-jalan desa. Mereka saling melempar tomat kepada sesamanya.

Kali pertama dalam hidupnya, bintang film "Mendadak Dangdut" itu, melihat dengan mata kepalanya bagaimana festival tahunan "La Tomatina" berlangsung.

Suasananya sangat meriah. Orang-orang berdesakan di jalanan. Ia sampai kesulitan bergerak menghindari lemparan tomat yang berseliweran di udara. Makanya, ia terpaksa
menutup mata.

"Seru, tegang, degdegan. Jadi enggak bisa melek, harus merem terus. Kalau enggak, bisa kena lempar tomat. Dan, kalau pakai kacamata renang enggak kelihatan. Wah, seru banget," ucapnya, Selasa, (18/9/2012), di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 itu, sangat senang menjadi saksi mata festival tahunan tersebut. Meskipun, diakuinya kakinya terluka karena terinjak-injak saat berdesakan. Sepatu talinya yang sudah diikat kencang pun terlepas dan hilang di tengah kerumunan. "Celana pendek saya hampir copot. Untung enggak jadi," ucapnya tertawa.

Saat kejadian tersebut, Christian Sugiono berusaha melindunginya. Tetapi, suaminya itu tidak bisa berbuat apa-apa karena terhimpit bersama ribuan orang lainnya. Beberapa kali Christian juga terkena lemparan tomat.

"Dia (Christian) enggak bisa gendong saya saking banyaknya manusia. Untung ada mobil ambulan. Saya sempat mendapatkan perawatan," ucapnya. Sebelum mampir ke Bunol, Valencia, Titi dan suaminya bersepeda keliling Kota Hamburg dan Amsterdam.

Begitu rupanya cara Titi dan suaminya menghabiskan masa liburannya. Mereka mengunjungi tempat-tempat yang selama ini menjadi impiannya. Februari tahun depan, mereka sudah punya rencana jalan-jalan ke Brazil untuk menyaksikan karnaval.


Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka