Agung Laksono Selingkuh?. Beri Uang Asalkan Sovie Djasmin Cerai - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Agung Laksono Selingkuh?. Beri Uang Asalkan Sovie Djasmin Cerai

Agung Laksono Selingkuh?. Beri Uang Asalkan Sovie Djasmin Cerai

Written By Dre@ming Post on Rabu, 19 September 2012 | 9/19/2012 07:22:00 AM

Rabu, 19 September 2012 06:49

Agung Laksono Beri Uang Asalkan Sovie Djasmin Cerai

Penyanyi era 1980-an, Sovie Djasmin
Penyanyi Sovie Djasmin merasa sangat dirugikan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono. Sovie rela bercerai dengan suaminya karena terbuai janji Agung yang akan mensejahterakannya.

Agung, kata Sovie membiayai perceraiannya dengan suaminya. Uang sebesar Rp 10 juta diberikan Agung pada Sovie. "Saya bayar pengacara untuk mengurus cerai dengan uang
pemberian dari dia," kata Sovie.

Sovie merasa pengorbanannya sia-sia. Karena janji Agung memberikan rumah dan mensejahterakan bahkan membiayai anaknya tak ada realisasinya. "Sampai detik ini saya belum menikah lagi. Tapi belum ada janji pak Agung yang ditepati," ucap Sovie di tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Rumah tangga Agung Laksono dan Sylvia Amelia tengah diterpa kabar tak sedap. Penyanyi Sovie Djasmin memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dia mengaku menjadi selingkuhan atau wanita idaman lain (WIL) Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia itu.

Sovie minta pertanggungjawaban Agung Laksono. Banyak janji Agung yang ditagih penyanyi era 80 an itu.

"Saya mohon maaf untuk bapak Agung Laksono yang terhormat, saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan bahwa bapak pernah berjanji untuk bertanggungjawab kepada saya dan anak saya," kata Sovie di tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, Agung Laksono intinya berjanji dia akan mensejahterakan selingkuhannya itu. Namun nyatanya janji membelikan rumah dan memberi usaha pada Sovie belum dipenuhi Agung.

"Istilahnya dia akan mensejahterakan saya. Pak Agung juga pernah bilang kalau pun kamu tidak menyanyi pun kamu sudah punya usaha," sambung Sovie.

Sovie Djasmin: Agung Laksono Selingkuh Tiga Kali

Penyanyi Sovie Djasmin, membeberkan skandal perselingkuhan Agung Laksono. Menurut Sovie, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) ini tak hanya sekali selingkuh.

Sovie mengatakan selain dirinya masih ada tiga perempuan yang sudah menjadi Wanita Idaman Lain (WIL) menghiasi kisah cinta Agung Laksono. Penyanyi era 1980-an ini mengatakan Agung Laksono tiga kali selingkuh.

"Oh banyak. Selingkuh tiga kali," kata Sovie dalam tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, dia mengenal satu dari tiga perempuan yang pernah jadi selingkuhan Agung Laksono. Selingkuhan yang dikenal Sovie ini bukan dari kalangan artis, dia hanya perempuan biasa.

"Saya tahu wanita pertama bukan siapa siapa, dia orang biasa," sambung Sovie sambil mengaku sempat mendengar salah satu penyanyi dangdut yang dekat dengan Agung.

Sovie mengungkapkan kekecewaannya mengapa Agung hingga sekarang belum juga memenuhi janjinya mensejahterakannay dan anaknya. Dirinya menurut Sovie tidak meminta, hanya mengingatkan tentang janji-janji yang pernah diucapkan Agung Laksono kepadanya.

Apalagi, Sovie merasa pengorbanannya sia-sia. Sovie rela bercerai dengan suaminya terdahulu dan perceraian itu diurusnya dengan uang dari Agung Laksono.

Rumah tangga Agung Laksono dan Sylvia Amelia tengah diterpa kabar tak sedap. Penyanyi Sovie Djasmin mengaku menjadi selingkuhan atau wanita idaman lain (WIL) Agung.

Bagaimana tanggapan Agung Laksono? Agung mengaku tidak terganggu dengan gosip perselingkuhannya.

"Nggak (terganggu), Saya tenang-tenang saja soal itu," kata Agung ketika dikonfirmasi pers di kantor Presiden Jakarta, Selasa (18/9/2012).

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka