Pria Tewas Setelah Berkencan Dengan PSK - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Pria Tewas Setelah Berkencan Dengan PSK

Pria Tewas Setelah Berkencan Dengan PSK

Written By Dre@ming Post on Rabu, 22 Agustus 2012 | 8/22/2012 07:16:00 AM

Rabu, 22/08/2012 08:09

Polisi memasang Police Line di pintu kamar 102 Wisma Rajawali Watampone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang dugunakan Zainal bersama PSK sebelum akhirnya tewas. Selasa, (21/08/2012).
BONE - Seorang pria di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan tewas saat sedang berkencan dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Pria bernama Z (40) yang telah beristeri dan memiki dua anak ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk keperluan autopsi.

Korban diketahui check in di kamar 103 Wisma Rajawali Jalam Ahmad Yani Kelurahan Watampone Kecamatan Tanetraittang sekitar pukul 10:00 wita, Selasa (21/08/2012). Namun ia baru diketahui tewas
sekitar pukul 15:30 wita.

Warga Desa Awo, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone ini diketahui tidak memiliki riwayat penyakit. Polisi menduga korban tewas akibat overdosis obat kuat.

Polisi yang tiba di lokasi kesulitan melakukan penyelidikan lantaran pemilik hotel telah membersihkan kamar yang digunakan korban dan menghilangkan barang bukti. "Kita akan periksa juga pemilik hotel karena dia hilangkan barang bukti," ujar Kompol Ali Syahban, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Taneteriattang.

Atas peristiwa ini polisi mengamankan Andi, penjaga hotel serta Am (27), PSK yang berkencan dengan korban. Saat dimintai keterangan oleh polisi, Am mengaku telah melaporkan ini kepada pemilik hotel saat korban mulai kejang-kejang dan pingsan

"Dari jam satu saya kasih tahu itu yang punya, tapi hanya dikasih bawang merah," kata Am di hadapan petugas. AM juga mengaku keduanya telah melakukan hubungan sebelum akhirnya korban tak sadarkan diri.

sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka