Pelaku Pelecehan Seksual Diamankan di Ragunan - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Pelaku Pelecehan Seksual Diamankan di Ragunan

Pelaku Pelecehan Seksual Diamankan di Ragunan

Written By Dre@ming Post on Rabu, 22 Agustus 2012 | 8/22/2012 07:21:00 AM

Rabu, 22/08/2012 08:19

ist
JAKARTA - Kepolisian Sektor Metro Pasar Minggu mengamankan seorang pelaku pelecehan seksual di Taman Margasatwa Ragunan pada Senin (20/8/2012) lalu. Pelaku beraksi dengan cara menempelkan bagian kemaluannya ke pengunjung saat kondisi tengah berdesak-desakan.

"Ada satu pelaku yang bertindak mesum yang kami amankan di antara ribuan kepadatan pengunjung yang datang kemarin ke Ragunan," ujar Kapolsek Metro Pasar Minggu,
Komisaris Adri Desas Furyanto, Selasa (21/8/2012), saat dijumpai di sekitar Ragunan, Jakarta.

Adri mengatakan awalnya polisi yang tidak berseragam tengah mengintai aksi para pencopet yang mulai meresahkan pengunjung Ragunan. Salah seorang polisi kemudian melihat ada gerak-gerik mencurigakan dari seorang pemuda berusia 21 tahun yang mengantri di antara para wanita di pintu masuk pusat primata, Schmutzer.

"Pemuda itu sengaja memepetkan badannya ke pengunjung wanita di depannya. Petugas curiga dan kemudian menariknya keluar barisan karena disangka copet," kata Adri.

Namun, tak disangka saat ditarik keluar barisan, celana sang pemuda yang dirahasiakan identitasnya ini basah. "Sampai keluar air dari kemaluannya. Dia sudah nggak bisa ngapa-ngapain karena ditangkap basah petugas. Hanya si korban ini tidak sadar kalau dari tadi pelaku menempelkan kemaluannya di belakang perempuan itu," ujar Adri.

Oleh polisi, pemuda itu langsung digelandang ke posko pengamanan. Di sana, polisi sempat menanyakan alasan pemuda itu melakukan perbuatan nekat itu di hadapan umum. "Dia bilang datang sendiri dan memang sengaja mau cari buat 'begitu'," kata Adri.

Polisi melihat pemuda ini mengalami suatu penyakit kelainan seksual. Ia pun akhirnya dilepaskan dan dipulangkan aparat kepolisian. "Tidak kami tangkap karena dia itu sakit. Jadi hanya kami imbau untuk tidak datang lagi ke sini dan berbuat serupa," ujarnya.

sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka