Cabuli Anak Majikan, Boby Masuk Bui - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Cabuli Anak Majikan, Boby Masuk Bui

Cabuli Anak Majikan, Boby Masuk Bui

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 11 Agustus 2012 | 8/11/2012 07:02:00 AM

Sabtu, 11 Agustus 2012 | 06:09

ist
MEDAN - Boby Tarigan (19) warga Jalan Jamin Ginting KM 13,5, Desa Lau Cin, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, harus merasakan dinginnya tembok penjara. Boby yang sehari-hari bekerja sebagai pemain keyboard di kawasan Simalingkar ditangkap setelah mencabuli seorang bocah berusia 15 tahun yang tak lain adalah anak
majikannya pada Kamis kemarin.

"Kasusnya masih kita tangani. Saat diperiksa, korban mengaku telah dicabuli tersangka di kediamannya pada Selasa (31/7/2012) usai membawa korban jalan-jalan. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban, maka kita akan mengenakan pasal pencabulan dan undang-undang perlindungan anak," kata Kapolsek Deli Tua, SP Sinulingga, Jumat (10/8/2012).

Di hadapan petugas, pelaku mengaku sangat mencintai korban. Dia sendiri sudah bekerja dengan ayah korban selama tiga tahun. Awalnya ia berani menunjukan rasa cintanya pada korban, namun karena ditentang ayah korban dengan alasan ekonomi dan perbedaan umur, keduanya pun menjauh.

Tak habis akal, pelaku tetap memacari korban secara sembunyi-sembunyi hingga pada satu ketika ia curahkan pada teman-temannya tentang rasa cinta dan takut kehilangannya. Saat itulah ia mendapat bisikan setan.

"Kata kawan ku, kalau mau korban ingat terus sama aku dan tak meninggalkan ku. Maka aku harus memperawaninya," kata pelaku di kantor polisi.

Akhirnya, dibuatlah strategi untuk bisa meniduri korban. Beberapa waktu yang lalu, setelah jalan-jalan dan minum es kelapa di kawasan Asrama Haji Medan, pelaku membawa korban ke rumahnya. Meski ada adik dan ibunya, ia tetap membulatkan tekad buruknya itu.

Di salah satu kamar dengan segala bujuk rayunya, pelaku pun melakukan kasi bejatnya. Kejadian ini baru terungkap saat orang tua korban merasa ada perubahan sikap korban. Hingga akhirnya, orang tua korban mendesak anaknya untuk berterus terang.

Mendengar pengakuan anaknya, orang tua korban segera mencari tersangka. Begitu berhasil mendapatkan, pelaku dibawa ke kantor polisi untuk mempertangungjawabkan perbuatannya itu.

sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka