Selingkuh, Kristen Stewart Tak Pernah Bercinta dengan Rupert Sanders - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Selingkuh, Kristen Stewart Tak Pernah Bercinta dengan Rupert Sanders

Selingkuh, Kristen Stewart Tak Pernah Bercinta dengan Rupert Sanders

Written By Dre@ming Post on Rabu, 01 Agustus 2012 | 8/01/2012 07:06:00 AM

Rabu, 1 Agustus 2012 | 06:29

Jakarta - Kabar perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara 'Snow White and the Huntsman' semakin berkembang. Kali ini, pembelaan untuk Kristen dari Giovanni Agnelli yang pernah menjadi sutradara aktris 22 tahun itu dalam film 'Welcome to the Rileys'.

Giovanni menuliskan pembelaannya untuk Kristen di akun Twitternya. "Aku bisa katakan sekarang betapa manipulatifnya pemberitaan media..Kristen Stewart tidak pernah melakukan seks apapun dengan Rupert Sanders," tulisnya seperti dikutip NY
Daily News.

Namun kini tweet tersebut sudah tidak ada di akun Giovanni. Pria tersebut sudah menghapusnya. Tweet itu ditulisnya karena dia emosi dengan klaim dari saudara ipar Sanders yang mengatakan perselingkuhan Kristen sudah terjadi selama berbulan-bulan.

"Cerita yang muncul dalam berita sangat mengejutkan. Tidak ada perselingkuhan di lokasi syuting. Berhenti membuat berita bohong," tweet Giovanni lagi setelah menghapus tweet sebelumnya.

Majalah People memang melaporkan pengakuan dari, Leopold Ross, saudara kandung istri Rupert, Liberty Ross, tidak benar. Pengakuan yang dimuat dalam The People Inggris itu tidak pernah ada dan rekayasa media tersebut.

"Terkait pemberitaan yang tidak benar, tidak pernah Liberty Ross atau anggota keluarganya yang sudah bicara ke media," ujar seorang sumber pada majalah People. "Pernyataan yang diklaim dari keluarga Ross benar-benar rekayasa," tambah sumber.

Sebelumnya diberitakan, Leopold Ross angkat bicara seputar perselingkuhan saudara iparnya, Rupert Sanders dengan Kristen Stewart. Menurut pria tersebut, perselingkuhan itu sudah terjadi selama berbulan-bulan, di pertengahan syuting hingga promosi film 'Snow White and the Huntsman'.

sumber : wolipop
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka